Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Tukar Ponsel Lama Bisa Beli Galaxy S5 Harga Diskon

Acara tersebut berupa penukaran telepon seluler (ponsel) lama untuk pembelian ponsel baru merek Samsung Galaxy S5

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Tukar Ponsel Lama Bisa Beli Galaxy S5 Harga Diskon
Tribunnews/Herudin
Model menunjukkan smartphone Samsung Galaxy S5 dengan jam tangan pintarnya pada acara media briefing di Jakarta Pusat, Rabu (19/3/2014). Ponsel pintar dari Samsung ini memiliki kelebihan tahan terhadap air dan debu, sehingga aman digunakan dalam segala cuaca. Samsung Galaxy S5 sudah dapat dipesan secara online sejak tanggal 22 Maret hingga 5 April dan dibanderol dengan harga Rp 8,5 juta. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT TiPhone Mobile Indonesia Tbk (TELE) sebuah perusahaan ritel telephone selular multibrand, hari ini mengumumkan akan membuat suatu acara promo yang akan diadakan satu hari. Acara tersebut berupa penukaran telepon seluler (ponsel) lama untuk pembelian ponsel baru merek Samsung Galaxy S5+S View Cover dengan harga spesial.

Untuk bisa mendapat Samsung Galaxy S5 +S View Cover dengan harga penukaran tertentu, konsumen bisa membawa smarthphone yang dimiliki yaitu Apple iPhone 4, Blackberry Bold 9790, Blackberry Z10, Blackberry Q10, Samsung Galaxy Note1, Samsung Galaxy note 2 , Samsung Galaxy S3, ataupun Samsung Galaxy s4 ke counter trade-in yang akan diadakan Teleshindoshop di Laguna Atrium Ground Floor, Central Park, Jakarta pada 22 juni 2014. Acara ini hanya akan berlaku dalam satu hari.

Lily Salim, Presiden Direktur TiPhone Mobile Indonesia mengatakan, dalam acara trade-in Samsung Galaxy S5 ini, akan tersedia 1500 ponsel  yang bisa ditukarkan.  Ketentuan penukarannya,  kondisi ponsel masih bagus. Misalnya,  layar tidak pecah, tombol tidak rusak, memiliki kode IMEI, dan fisik ponsel tidak ada kerusakan.

Bila memenuhi syarat-syarat tersebut ponsel bisa dikatakan lulus uji verifikasi dan konsumen bisa mendapatkan Galaxy s5 dengan harga terendah Rp 2 juta. "Pembayaran juga bisa dicicil 0% sampai dengan 12 bulan dengan kartu kredit Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, Bank Mega," ujar Lily. (Izzatul Mazidah)

Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas