Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bukopin Targetkan Komposisi Tabungan di DPK meningkat

"Porsi tabungan dan giro akan mencappai 45 persen sedangkan deposito 55 persen, komposisi itu meningkat ketimbang tahun lalu," kata Rivan.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Bukopin Targetkan Komposisi Tabungan di DPK meningkat
Tribunnews/Herudin
Direktur Utama PT Bank Syariah Bukopin (BSB), Riyanto (kanan) melakukan penarikan periode III program tabungan berhadiah Berkah iB Siaga Berhadiah di Kantor Pusat BSB, Jakarta Pusat, Jumat (7/3/2014). Penarikan undian hadiah tahap terakhir ini sebagai bentuk atas kepercayaan nasabah menjadikan BSB sebagai pilihan utama untuk keperluan layanan jasa keuangan berbasis syariah. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - General Manager Pengembangan Bisnis PT Bank Bukopin Tbk, Rivan A Purwantono, mengatakan bakal berusaha meningkatkan komposisi dana tabungan atas porsi Dana Pihak Ketiga (DPK) perseroan.

"Porsi tabungan dan giro akan mencappai 45 persen sedangkan deposito 55 persen, komposisi itu meningkat ketimbang tahun lalu," kata Rivan di Jakarta, Kamis (18/7/2014).

Komposisi DPK pada tahun lalu diisi dana mahal atau deposito yang mencapai 60 persen. Sedangkan sisanya adalah dana murah. Sebagai tambahan, hingga Maret 2014, total DPK yang dihimpun mencapai Rp59,1 triliun.

Untuk mencapainya, Bukopin sudah membuat program undian berhadiah bagi nasabah tabungan Siaga Bukopin dari Mei sampai Desember 2014.

Nasabah diberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung seperti Toyota Camry, Kawasaki Ninja, Honda Accord, Vespa Primacera dan berbagai hadiah lainnya.

"Bukopin juga akan mengoptimalkan Payment Point Online Bank (PPOB) Bukopin yang jumlah pelangganya mencapai 13 juta pelanggan," katanya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas