Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kini Supir Taksi di Jabodetabek dan Bali Bisa Makan Gratis di DCOST

D’COST meluncurkan program promo unik terbarunya yaitu Promo Supir Taksi Makan Gratis

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Kini Supir Taksi  di Jabodetabek  dan Bali Bisa  Makan  Gratis di  DCOST
Tribunnews.com/ budi prasetyo
D’COST memberi makan gratis kepada supir taksi di Jabodetabek dan Bali yang datang ke outlet D’COS, peluncuran Selasa (23/9/2014) tampak David Marsudi President Direktur D’COST (kiri) saat menyerahkan menu makanan secara simbolis kepada pengemudi taksi 

TRIBUNNEWS.COM.JAKARTA- PT Pendekar Bodoh pengelola seafood resto D’COST meluncurkan program promo unik terbarunya yaitu Promo Supir Taksi Makan Gratis di D’COST, dimana D’COST akan memberi makan gratis kepada supir taksi di Jabodetabek dan Bali yang datang ke outlet D’COST.

Menurut David Marsudi President Direktur D’COST saat peluncuran program Selasa (23/9/2014) di D'Cost VIP di Jakarta PusatTujuan dari program ini untuk meningkatkan awareness D’COST dimata supir taksi  se Jabodetabek dan Bali. Dengan program ini lama-kelamaan supir taksi mengetahui dan menjadi hafal alamat D’COST.

"Apabila supir taksi hafal alamat D'COST, diharapkan mereka akan merekomendasikan D'COST kepada tamu-tamunya. Sedangkan  pemilihan Jakarta karena jumlah taksi dan penduduk kotanya besar, sehingga ptensi promonya juga jadi besar. Begitu juga Bali, karena lokasi wisata terfavorit di Indonesia sebagai daerah tujuan wisata utama di Indonesia dan manca negara. “Kami perlu berbagai upaya dan cara untuk memperkenalkan D'COST salah satunya melalui promo kepada supir taksi,” kata David

Program ini mulai diberlakukan mulai Selasa,( 23/9/2014). Mengingat melalui program ini D'COST memberikan sumbangsih berupa makan gratis untuk masyarakat banyak salah satunya melalui supir taksi. Sepertinya belum pernah ada perusahaan yang melakukan hal ini. Kalaupun ada tidak gratis. Biasanya hanya diskon seperti yang biasa dilakukan beberapa restoran yang memberikan diskon khusus makan untuk supir taksi. “ Kami belum sempet kepikiran untuk mematok kontribusi program ini terhadap pertumbuhan sales, karena promo ini levelnya lebih ke awareness,” tutur David.

Pada  kesempatan yang  sama Chief Marketing Officer D’COST Suzywati Alamindro mengatakan tidak ada kewajiban bagi supir taksi untuk menawarkan D'COST, karena supir taksi hanya makan di D'COST sesuai paket makanan gratis yang ditawarkan, seperti Nasi + Sup Tom Yum + Telur Dadar. Selain itu untuk minumanya gratis dan refil (teh manis dan es teh manis).

 "Melalui program ini D’COST juga tidak ada kompensasi apa-apa karena tidak ada permintaan dari D'COST untuk menawarkan D'COST kepada penumpang. “Kami hanya ingin memberi pengalaman kepada seluruh teman-teman supir taksi untuk menikmati menu dan suasana nyaman di seluruh outlet D’COST di Jabodetabek dan Bali, minimal teman-teman supir taksi tahu dimana outlet terdekat D’COST dan menceritakan pengalaman melalui word of mouth untuk meningkatkan awarenwess D’COST. Karena makin banyak teman-teman supir taksi  mengenal D'COST maka makin banyak pula orang yang akan mengenal D'COST,” kata Suzy.

Diakui Suzy tidak ada diskon khusus bagi penumpang taksi yang akan makan di D’COST, karena di D'COST  memiliki banyak promo seperti: gratis nasi, teh manis, teh tawar dan juga boleh refil.. Selain itu, D'COST juga memberikan diskon 10%, khusus bagi pemegang kartu membership D’COST. Bahkan, setiap makan hari Sabtu dan Minggu akan mendapat voucher diskon 30% yang dapat digunakan di D'COST setiap Senin sampai dengan Jumat.

BERITA TERKAIT

Menutup tahun 2014, D’COST akan terus menambah beberapa outlet lagi. Bila saat ini jumlah outletnya mencapai 64 outlet yang tersebar di 24 kota besar di Indonesia (termasuk 2 outlet D’COST ViP di Abdul Muis dan Bali). Rencananya hingga akhir tahun ini akan menambah 2 outlet D’COST ViP di Bekasi dan Surabaya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas