Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Rakuten Diskon Produk Hingga 70 Persen

Rakuten Belanja Online, situs e-commerce mendiskon produknya hingga 70 persen

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sanusi
zoom-in Rakuten Diskon Produk Hingga 70 Persen
sgcafe.net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rakuten Belanja Online, situs e-commerce mendiskon produknya hingga 70 persen, cicilan tanpa bunga dan bebas ongkos kirim untuk semua area dari Sabang sampai Merauke.

Program sale terbesar Rakuten yang berlangsung mulai 2-9 Desember 2014 ini berlaku untuk produk-produk pilihan dari kategori fashion, kecantikan, perlengkapan rumah, teknologi dan aksesorinya, hobi, produk bayi dan mainan anak, hingga sepeda motor.

Diskon yang diberikan Rakuten Belanja Online (www.rakuten.co.id) yang memanjakan pengunjung diantaranya Apple, Samsung, Asus, SK-II, Etude House, Harman Kardon, Nike, Macbeth, Adidas, Mango, Nyx, Nutella, Ovomaltine, Vans, Quicksilver, Zara, hingga Yamaha.

Dengan lebih dari 5.000 produk, Super Sale kali ini didukung oleh lebih dari 700 merchant yang terdaftar di situs tersebut, seperti Tropic Deals, Antasari Computer, Toko New Tech, Funika, Tik Tok Box.

Selain itu, guna memberikan kepuasan maksimal kepada para pembeli, Rakuten Belanja Online juga bekerjasama dengan beberapa bank ternama seperti BCA, BNI, BII, CIMB Niaga, Permata, ANZ, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Bank Mega, dan Standard Chartered untuk promo eksklusif, serta tentunya program cicilan 0 persen untuk pembelian seharga minimal Rp 1 juta hingga 18 bulan dengan kartu kredit.

Selain itu, Rakuten juga bekerjasama dengan LINE Shopping yang memungkinkan pembeli menikmati diskon hingga 70 persen untuk smartphone, aksesori gadget, dan produk kecantikan.

Pembeli bisa menikmati keuntungan Free Shipping, di mana Rakuten Belanja Online membebaskan ongkos kirim untuk pembelian minimal Rp 50.000 di manapun lokasi mereka, serta mendapat bonus tambahan berupa Rakuten Super Points yang dapat digunakan sebagai diskon untuk pembelian selanjutnya.

BERITA TERKAIT

“Rakuten Super Sale ini bukan yang pertama kami selenggarakan,” kata Franky Hoe, Manager of Marketing Department Rakuten Belanja Online di Jakarta, Rabu (3/12/2014).

Sebelumnya, Rakuten Belanja Online telah menggelar Super Sale serupa pada 3-12 September 2014 lalu, dan program tersebut berhasil meningkatkan penjualan serta traffic hingga 3 kali lipat dari biasanya.

“Kami berharap Rakuten Super Sale kali ini kembali mendapat feedback serupa, bahkan lebih sukses dari sebelumnya,” tambah Franky.

Jadi tunggu apa lagi, klik www.rakuten.co.id pada 2-9 Desember 2014 untuk menikmati diskonnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas