Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Lippo akan Sulap Cikarang Jadi The New California City

Lippo Group ingin merubah secara drastis 'wajah' Cikarang.Bersama patner bisnisnya, wilayah sisi timur Jakarta ini sejajar Kalifornia

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Yulis Sulistyawan

Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lippo Group ingin merubah secara drastis 'wajah' Cikarang.

Bersama patner bisnisnya, wilayah sisi timur Jakarta ini akan disejajarkan dengan berbagai kota di dunia.

Salah satunya pengembangan wilayah pemukiman dan perkantoran yakni Orange Country yang mengusung konsep The New California City.

Kedepan, di lokasi itu akan tersedia fasilitas lengkap dan akan menjadi proyek pembangunan mega kontruksi seluas 16,5 juta meter persegi, termasuk CBD Lippo Cikarang seluas 82,3 hektar di dalamnya.

"Nantinya Orange Country Cikarang terdiri dari Sky Park, Lippo Mall, Luxurios Residential, Shopping Street, Lippo 61 Plaza, Lippo Hotel bintang 5, service apartemen, Lippo Tower Office Building," kata CEO Lippo Cikarang Meow Chong Loh di Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Juga dilengkapi Sky Lounge, Roof Top Bar, Zu Private Membership Club, Convention Centre, Dali Hotel, Fine Dinning, Bioskop Cinemaxx.

BERITA TERKAIT

"Juga akan dibangun sekolah-sekolah, kondotel hingga rumah sakit yang akan memberikan pelayanan kepada penghuninya," katanya.

Saat ini yang akan dibangun adalah Glendale Park yang merupakan kondominium ke-5 yang diluncurkan, sepetelah Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites dan Burbank Suites.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas