Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Brother International Sales Luncurkan Customer Care Berkonsep One Stop Solution

PT Brother International Sales Indonesia meluncurkan Brother Customer Care hari ini, Kamis, (3/8/2017) di Ruko Mangga Dua Square

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Sanusi
zoom-in Brother International Sales Luncurkan Customer Care Berkonsep One Stop Solution
Syahrizal Sidik
Presiden Direktur PT Brother International Masahiro Isobe 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Brother International Sales Indonesia meluncurkan Brother Customer Care hari ini, Kamis, (3/8/2017) di Ruko Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Acara peluncuran Brother Customer Care dihadiri langsung Presiden Direktur PT Brother International Masahiro Isobe bersama karyawan, partner dan tamu undangan.

Secara simbolis, acara peluncuran Brother Customer Care dibuka dengan acara potong pita oleh Presiden Direktur dan makan tumpeng bersama.

Tujuan dari dibukanya Brother Customer Care ini sebagai cara untuk meningkatkan pelayanan perusahaan yang bermotto "at your side" ini kepada para konsumennya. Selain itu juga sekaligus menggaungkan merek Brother di pasaran.

Sebagaimana diketahui, saat ini Brother memiliki 102 service point yang tersebar di 55 kota di Indonesia. Sementara itu, Brother Customer Care di Mangga dua merupakan unit pertama yang dibuka. Unit lainnya menurut Masahiro yang akan menyusul di daerah Cikarang, Medan, Lampung, Pontianak dan Bandung.

"Konsep customer care ini berbeda, lebih one stop solution, tidak hanya pelayanan servis, anda juga bisa mencoba produknya, tinggal datang ke sini," ujar Masahiro kepada Tribunnews.com.

Brother Customer Care ini merupakan unit pertama yang diluncurkan dan mengusung layanan one stop solution, layanan yang diberikan antara lain, servis produk, pembelian produk maupun layanan call center bebas biaya.

BERITA TERKAIT

Dengan adanya konsep baru ini, konsumen tidak hanya bisa datang untuk menyervis dengan membawa produk Brother seperti mesin printer atau mesin jahit, tetapi juga bisa langsung mencoba unit (demo) produk-produk Brother yang tersedia. Menariknya, Brother juga memberikan jaminan garansi selama tiga tahun pascapembelian.

Sementara itu, untuk setiap produk yang akan diservis selama dalam masa garansi tidak dikenakan biaya (charge).

Bagi Anda yang akan datang ke Brother Customer Care Mangga Dua, layanan konsumen akan dibuka mulai dari hari Senin-Jumat saat jam kerja. Sedangkan proses untuk servis printer, bisa diproses maksimal tiga sampai tujuh hari.(IKLAN)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas