Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BSB Hadir di iB Vaganza Depok, 'Datang, Nabung dan Dapatkan Hadiah Langsung!'

Bank Syariah Bukopin (BSB) hadir dalam acara iB Vaganza Depok 2017 “Sama Bagusnya, Sama Lengkapnya dan Sama Modernnya

Penulis: Hendra Gunawan
zoom-in BSB Hadir di iB Vaganza Depok, 'Datang, Nabung dan Dapatkan Hadiah Langsung!'
istimewa
BSB 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Bank Syariah Bukopin (BSB) hadir dalam acara iB Vaganza Depok 2017 “Sama Bagusnya, Sama Lengkapnya dan Sama Modernnya selama tiga hari di Margo City Mall, Depok.

BSB menawarkan berbagai program menarik untuk nasabah jika membuka tabungan di stan BSB, diantaranya Program Ekspresi iB SiAga. Belum lagi banyak hadiah langsung berupa Voucher dari Chatime, Donner Kebab, Bakmi GM dan Giant yang telah bekerja sama dengan BSB.

Kepala Divisi Bisnis Area VI Kramat Jati, Ali Fauzi mengatakan dalam acara iB Vaganza ini BSB melakukan kerjasama dengan Az Zumar Mulia Wisata mengenai Jasa Travel Umrah untuk penggunaan Tabungan iB SiAga Rencana Umrah.




Dalam kerjasama Tabungan iB SiAga Rencana Umrah untuk penggunaan produk dan layanan perbankan syariah lainnya tersebut, ditandai dengan penyerahan mockup Buku Tabungan iB SiAga Rencana Umroh oleh Ali Fauzi ke Zaenuddin selaku Direktur As Zumar Mulia Wisata yang disaksikan Direktur Bisnis BSB – Aris Wahyudi.

Tabungan iB SiAga Rencana Umroh merupakan produk yang sangat cocok bagi masyarakat yang ingin meluruskan niat untuk pergi ke tanah suci Mekkah.

Cukup dengan setoran awal Rp100 ribu, dan setoran selanjutnya sampai dengan Rp5 juta serta dengan jangka waktu 1 sampai dengan 18 tahun, nasabah sudah dapat pergi ke tanah suci. Dan masih banyak lagi produk tabungan yang BSB tawarkan ke masyarakat.

Ali juga menabahkan, selama pameran iB Vaganza berlangsung, BSB juga akan melakukan penandatanganan MOU dengan SD Muhammadiyah 02 Sukmajaya dan SDN Halim mengenai pemanfaatan produk Tabungan SimPel iB.

BERITA TERKAIT

Penandatanganan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara Para Pihak secara berkesinambungan dalam penggunaan produk dan jasa layanan perbankan milik BSB.

“Semoga penandatanganan kerjasama akan terjalin sinergi antara BSB dengan Instansi Pendidikan dan Perseroan Terbatas yang bertepatan dengan momentum perbankan syariah di Expo iB Vaganza Depok 2017,” ujarnya.

Layanan produk pendanaan yang ditawarkan ke masyarakat selain Tabungan SimPel iB yaitu Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, dan Tabungan iB SiAga Rencana Umrah. Sementara layanan pembiayaan ada beberapa segmen yang BSB tawarkan, antara lain pendidikan, kesehatan, perdagangan, kontraktor, supplier/pengadaan.

Sedangkan Produk jasa (service) lainnya yang ditawarkan BSB antara lain Kartu ATM SiAga, SMS Banking, M-BSB, Safe deposit box, Transfer, Kliring, Inkaso, Bank Garansi, Cash Management, SPP Online, PPOB, dan Wakaf Uang dimana pelayanan sudah melalui on line sistem.

Guna menarik siswa menabung, BSB juga menawarkan Tabungan SimPel iB (Simpanan Pelajar) iB. Tabungan SimPel iB ini merupakan tabungan untuk siswa yang diterbitkan secara bersama oleh seluruh Bank di Indonesia, dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak usia dini. Kemudahan bagi nasabah yang ingin memiliki Tabungan SimPel iB yaitu hanya dengan setoran awal Rp1000,- (seribu rupiah) nasabah sudah bisa mendapatkan buku tabungan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas