Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

45 Tenant Turut Memeriahkan Event Jakarta Sneaker Hub di MKG

Pesatnya perkembangan sneakers di tanah air membuat tren ini semakin mendunia termasuk di Jakarta.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in 45 Tenant Turut Memeriahkan Event Jakarta Sneaker Hub di MKG
ist
45 Tenant Turut Memeriahkan Event Jakarta Sneaker Hub di MKG 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesatnya perkembangan sneakers di tanah air membuat tren ini semakin mendunia termasuk di Jakarta. 

Untuk mengakomodir hal tersebut, Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) menyelenggarakan event ‘Jakarta Sneaker Hub’mulai tanggal 16 s/d 19 Agustus 2018 di MKG 3-5 lantai dasar sebagai wadah bagi para sneakerhead (sebutan bagi para pecinta sneakers) bertemu, berkumpul, dan berburu koleksi terbaru atau bahkan koleksi rare yang masuk dalam daftar wishlist para kolektor sneakers.

Kurang lebih sekitar 45 tenant turut memeriahkan event Jakarta Sneaker Hub ini, mulai dari para penjual ragam brandsneakers, aksesoris  sneakers, hingga peralatan untuk merawat sneakers. Beberapa tenant tersebut antara lain:

Hoops Station | KX Start | Hype Origins | BadassMonkey | Bootsdept Sneakers | Hype Beast Stuff | Don’t Look Down | Five 5 HEH | Hype.co | Crooz Shop House | Paragon Kicks | Star Sneakers | The Sneakers House | Jakarta Shoes ID | dan masih banyak lagi. 

Jakarta Sneaker Hub juga menghadirkan berbagai macam kegiatan seperti Raffle, Color Sketch Competition, Finger Painting, 3 on 3 Basketball Tournament, Talkshow dengan Adityalogy dan Kemal Palevi, Music Performance by Rendy Pandugo, dan hadiah-hadiah menarik yang pastinya sudah ditunggu-tunggu sneakerheads.  

Selain itu, pada bulan ini negara kita tercinta juga merayakan HUT Kemerdekaannya yang ke-73. Seperti tahun-tahun sebelumnya, MKG kembali mengadakan acara ‘Fight For Nation’ tepat pada tanggal 17 Agustus untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, kali ini bertema ‘The Spirit of Indonesia’.

Sejumlah perlombaan diselenggarakan bagi para pengunjung setianya serta para tenant MKG untuk memperebutkan total hadiah senilai puluhan juta Rupiah. Event ‘Fight For Nation’ diselenggarakan setiap tahunnya dengan tujuan agar tercipta semangat kebersamaan, serta mengingat kembali sekaligus menghargai perjuangan para pahlawan yang telah membela Negara Kesatuan Republik Indonesia hingga merdeka, dengan kegiatan yang meriah dan penuh tawa. 

BERITA TERKAIT

Diselenggarakan di area Gading Walk MKG tepat pada 17 Agustus 2018, perlombaan dimulai jam 7 pagi. Berkonsep estafet berantai, beberapa grup yang masing-masing terdiri dari lima peserta, secara beruntun harus mengikuti perlombaan memasukkan benang ke dalam jarum, lomba balap karung menggunakan penutup corong muka, memecahkan balon berisi air, memasukkan paku ke dalam botol, estafet sarung, dan terakhir yang paling menghibur serta menguji team work yaitu bakiak squad berlomba paling cepat tiba di garis finish.

Tak cuma di hari H, untuk semakin menyemarakkan suasana Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 ini, MKG juga mengadakan Lomba Dekorasi Store dan Lomba Kostum Kreatif sales person khusus bagi para tenant MKG pada periode 1 - 20 Agustus 2018. Dekorasi outlet serta kostum kreatif para tenant MKG bernuansa Hari Kemerdekaan yang paling atraktif, menarik, serta terlihat digemari para pengunjung akan diberikan hadiah. 

Tidak ketinggalan juga, sebagai salah satu bentuk partisipasi dalam Festival Jakarta Great Sale, MKG menyelenggarakan ‘All Day Shopping’ pada 18 Agustus 2018 mulai jam 10 pagi hingga jam 12 malam dengan Special Discount Up To 70% serta ragam Special Offers dari para tenant MKG.

Jangan lewatkan juga kegiatan Donor Darah di MKG 1 pada 18 Agustus 2018 mulai jam 10.00 - 15.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi Instagram @MKGLaPiazza atau website www.malkelapagading. com

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas