Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

60 Persen Nasabah Mandiri Sekuritas dari Generasi Milenial

Data Mandiri Sekuritas menunjukkan, sebanyak 60 persen dari lebih 110 ribu nasabah Perusahaan berasal dari generasi milenial.

60 Persen Nasabah Mandiri Sekuritas dari Generasi Milenial
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pialang mengamati pergerakan indeks bursa saham di Mandiri Sekuritas Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2013).Setelah menguat 3 hari berturut-turut hingga kemarin, indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup melemah 0,66% ke level 4.389,35 pada perdagangan hari ini. Pelemahan indeks terjadi sejalan dengan pergerakan bursa global dan regional yang juga negatif. Sepanjang hari ini, indeks bergerak pada kisaran 4.373,01-4.412,17. Dari 480 saham yang diperdagangkan, sebanyak 69 saham menguat, 162 saham melemah, dan 249 saham stagnan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas/Perusahaan) mendorong generasi milenial untuk memiliki literasi dan inklusi keuangan khususnya di bidang investasi pasar modal.

Itu diwujudkan Mandiri Sekuritas melalui program edukasi bertajuk “Pintar Pasar Modal” kepada sekitar 120 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Direktur Mandiri Sekuritas Lisana Irianiwati mengatakan program ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan pola pikir mengatur keuangan dan investing mindset kepada generasi milenial untuk meraih kemapanan.

“Seiring dengan perkembangan era digital, kami juga menginformasikan bahwa kini tersedia layanan investasi pasar modal digital yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan keuangan serta gaya hidup masa kini. Layanan terintegrasi Mandiri Sekuritas Online Securities Trading (MOST) memberikan solusi kepada masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal secara aman, mudah dan gak ribet,” kata Lisana, Selasa (15/10/2019).

“Dengan lebih tingginya kesadaran dan kemudahan berinvestasi di pasar modal di kalangan generasi milenial, kami percaya mereka akan semakin mendukung pertumbuhan pasar modal Indonesia. Generasi milenial merupakan tumpuan bagi industri pasar modal dan ekonomi Indonesia di masa mendatang,” pungkas Lisana.

Baca: Mandiri Sekuritas Ingin Gandeng E-Commerce untuk Maksimalkan Investor Ritel

Data Mandiri Sekuritas menunjukkan, sebanyak 60 persen dari lebih 110 ribu nasabah Perusahaan berasal dari generasi milenial.

Dalam delapan tahun terakhir, Mandiri Sekuritas secara konsisten mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya mengelola keuangan dan berinvestasi.

Mandiri Sekuritas berkomitmen dalam mendukung Bulan Inklusi Keuangan yang diinisiasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak Oktober 2016 serta program Yuk Nabung Saham yang dijalankan Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak 2015.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Reynas Abdila
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas