Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bidik Ekspatriat Jepang, Takeya Consulting Tangani Penyewaan Unit Apartemen Vasanta

Tower Aoki dan Botan dijadwalkan selesai pengerjaan dan bisa mulai serah terima kepada konsumen di bulan Maret 2021 untuk tower Aoki

Bidik Ekspatriat Jepang, Takeya Consulting Tangani Penyewaan Unit Apartemen Vasanta
istimewa
Presdir PT Sirius Surya Sentosa (Vasanta) Erick Wihardja (kiri), Director PT Takeya Consulting Emi Takeya (tengah) dan Chief Marketing Officer PT Sirius Surya Sentosa Denny Asalim (kanan) di penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Operasional Tower Aoki dan Botan, Kamis, 5 November 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Sirius Surya Sentosa (Vasanta) melakukan penandatanganan kerja sama operasional dengan Takeya Consulting untuk pengelolaan tower apartemen Aoki dan Botan yang merupakan tower pertama dan kedua Apartemen Vasanta Innopark.

Kerja sama ini bertujuan memberikan kenyamanan bagai di rumah bagi para Ekspatriat Jepang yang tinggal di Vasanta Innopark sejalan dengan komitmen Vasanta untuk melakukan serah terima unit tepat waktu.

Tower Aoki dan Botan dijadwalkan selesai pengerjaan dan bisa mulai serah terima kepada konsumen di bulan Maret 2021 untuk tower Aoki dan bulan Juli 2021 untuk tower Botan.

Erick Wihardja, CEO PT Sirius Surya Sentosa mengatakan, penandatanganan kerja sama operasional ini adalah bukti dari komitmen kami kepada para konsumen yang telah membeli unit dan yang telah berinvestasi di Vasanta.

"Walaupun saat ini dalam kondisi pandemi, kami tetap meneruskan pembangunan untuk memenuhi janji kami kepada para konsumen; kualitas dan penyelesaian yang tepat waktu," katanya.

Kerja sama yang melahirkan “Kikyo” ini juga akan membantu investor yang memiliki unit di tower Aoki dan Botan dapat menyewakan unitnya kepada komunitas ekspatriat Jepang dengan lebih mudah, ditangani langsung tim professional yang memahami kebutuhan ekpatriat Jepang secara spesifik.

Kikyo juga sekaligus menjadi langkah awal membangun komunitas Jepang untuk tinggal di Vasanta, dan akan terus dikembangkan menjadi learning curve bagi tower terbaru kami Chihana, yang saat ini sedang dipasarkan.

Kemudahan bagi investor serta kenyamanan tinggal bagi end user, akan selalu menjadi prioritas kami.”

Emi Takeya, Direktur Utama PT Takeya Consulting mengatakan, Vasanta Innopark adalah proyek pengembangan yang sangat ditunggu-tunggu bagi para ekspatriat Jepang.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas