Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

AIA Tunjuk Kathryn Monika Parapak Sebagai Chief Marketing Officer Baru

Kathryn Monik bertanggung jawab di kegiatan pemasaran, produk, dan menguatkan fokus customer centricity AIA di Indonesia.

AIA Tunjuk Kathryn Monika Parapak Sebagai Chief Marketing Officer Baru
IST
Kathryn Monika Parapak 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa PT AIA Financial mengumumkan penunjukan Kathryn Monika Parapak sebagai Chief Marketing Officer (CMO) dan bertanggung jawab di kegiatan pemasaran, produk, dan menguatkan fokus customer centricity AIA di Indonesia.

Presiden Direktur AIA Sainthan Satyamoorthy mengatakan, dengan pengalamannya yang luas di bidang marketing serta fokusnya dalam membangun pengalaman nasabah, Kathryn diharapkan dapat membantu AIA mencapai strategi bisnis dan mendukung transformasi perusahaan.

"Kathryn akan menjalankan peran krusial untuk memastikan brand promise AIA akan terus sejalan dengan berbagai inovasi dan teknologi yang tengah AIA kembangkan," kata Sainthan dalam keterangannya, Kamis (22/7/2021).

Baca juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Pengusaha Ancang-ancang Kurangi Karyawan

Kathryn menyatakan akan melanjutkan pondasi kuat yang telah dibangun seluruh tim selama ini. 

"Di tengah kondisi yang sangat menantang seperti saat ini, AIA akan terus fokus menyediakan solusi proteksi kepada seluas - luasnya masyarakat Indonesia, serta membantu masyarakat menjalani hidup di tengah pandemi dengan rasa tenang," ujarnya.

Baca juga: Penetrasi Asuransi Jiwa sangat Bertumpu pada Agen

Kathryn akan membawa AIA fokus meningkatkan literasi asuransi masyarakat, termasuk brand building menjaga citra dan reputasi perusahaan.

Sebelumnya Kathryn menjabat sebagai Head of Customer Office AIA dan menjadi Head of Brand & Communication AIA selama enam tahun.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas