Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Apa Itu Livin' by Mandiri? PT Bank Mandiri Beri Diskon kepada ARMY untuk Pembelian BTS Photobook

Apa Itu Livin' by Mandiri? PT Bank Mandiri beri diskon kepada ARMY untuk pembelian BTS (TMA) 2021 Photobook Special Edition dengan Livin' by Mandiri.

Penulis: Yunita Rahmayanti
Editor: Garudea Prabawati
zoom-in Apa Itu Livin' by Mandiri? PT Bank Mandiri Beri Diskon kepada ARMY untuk Pembelian BTS Photobook
ist
Aplikasi Livin’ by Mandiri berlogo warna kuning sudah tersedia di toko aplikasi App Store, Google Play, dan App Gallery. 

TRIBUNNEWS.COM - Livin' by Mandiri adalah aplikasi mobile banking dari PT Bank Mandiri.

“Super App Livin' by Mandiri (logo warna kuning) adalah layanan finansial yang lengkap dan terintegrasi dengan layanan anak perusahaan Mandiri Group serta ekosistem digital yang menjadi favorit nasabah,” ujar Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi dalam keterangan persnya, seperti dilaporkan oleh Kompas, Selasa (25/1/2022).

“Oleh karena berbagai kemudahan yang ditawarkan serta berbagai program promosi yang menarik, kami mendorong nasabah untuk mengunduh dan beralih ke Super App Livin' by Mandiri yang berlogo warna kuning,” lanjutnya Thomas.

1. User Experience yang Lebih Baik

Thomas menerangkan, Super App Livin' by Mandiri (logo warna kuning) menghadirkan layanan perbankan dan keuangan dengan tampilan yang lebih segar dan user experience yang lebih baik.

Selain itu, nasabah pengguna Livin’ by Mandiri terbaru tak perlu datang ke kantor cabang Bank Mandiri, karena aplikasi ini sudah terintegrasi dengan berbagai layanan yang dibutuhkan nasabah.

2. Nasabah Lebih Mudah Membuka Rekening

BERITA TERKAIT

Nasabah juga dapat melakukan pembukaan rekening baru dengan mudah.

Financial Super App Livin' by Mandiri sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru face recognition dan liveness, sehingga calon nasabah membuka rekening secara online, tanpa melakukan panggilan video dengan agen atau petugas bank.

Teknologi ini sudah terkoneksi langsung dengan database pencatatan sipil di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Sehingga Bank Mandiri dapat mengenali calon nasabah tanpa perlu video call seperti mayoritas layanan pembukaan rekening online lain.

Baca juga: Penyebab Livin by Mandiri Eror, Ada Peningkatan Volume Transaksi hingga Sedang dalam Pemeliharaan

3. Bayar e-commerce Tanpa copy paste VA

Aplikasi ini juga memiliki akses lengkap ke seluruh rekening tabungan, pinjaman personal, kartu kredit, bahkan e-wallet favorit nasabah hanya dengan sekali login.

Selain itu, nasabah dapat melihat seluruh saldo e-wallet yang dihubungkan ke Livin’ tanpa perlu berganti-ganti aplikasi dan dapat top up otomatis saldo e-wallet.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas