Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Pameran Digital Printing Terbesar di Indonesia Berlangsung di Surabaya

pameran ini digelar untuk mengedukasi masyarakat maupun pelaku bisnis agar mengenal lebih jauh teknologi digital printing yang kini semakin berkembang

Penulis: Choirul Arifin
Editor: Muhammad Zulfikar
zoom-in Pameran Digital Printing Terbesar di Indonesia Berlangsung di Surabaya
ist
PT Gading Murni gelar pameran bertajuk "Digital Printing and Office Equipment Expo 2022". 

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki Usia ke-74 sekaligus menunjukkan eksistensinya dalam bisnis alat tulis, perlengkapan kantor dan Art, dan mengembangkan sayap ke produk Digital Printing, PT Gading Murni gelar pameran bertajuk "Digital Printing and Office Equipment Expo 2022". 

Salah satu pameran digital printing terbesar di Indonesia ini  berlangsung di Mall Ciputra World Surabaya mulai 25-29 Mei 2022.

Pameran bertajuk "Digital Printing and Office Equipment Expo 2022" ini dibuka oleh Presiden Direktur PT Gading Murni, Aruwan Soenardi bersama Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus, dan Komisaris PT Gading Murni, Rudy Soenardi.

Baca juga: Peluang Bisnis Sangat Menjanjikan, Expo Digital Printing Digelar Hingga Surabaya

Aruwan Soenardi mengatakan, pameran ini digelar untuk mengedukasi masyarakat maupun pelaku bisnis agar mengenal lebih jauh teknologi digital printing yang kini semakin berkembang.

"Teknologi tidak akan ada habisnya karena akan berkembang terus. Kami dari PT Gading Murni akan senantiasa berinovasi terus. Biar bagaimanapun juga kami harus tetap eksis di lapangan dan jika bapak dan ibu perlu sesuatu kami tetap akan ada dan bisa memenuhinya. kami bisa mensuplai bapak, dan ibu dan hal itu akan membuat kami happy," kata Aruwan Soenardi.

“Semoga dengan di gelarnya pameran ini bisa menjadi momentum sehingga meningkatkan semangat semua pihak untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan seluruh tim di PT Gading Murni,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT

Dia menambahkan pameran ini juga merupakan wujud layanan Gading Murni ke pelanggan. Dengan begitu, pihaknya dapat memperkenalkan produknya secara dekat ke masyarakat luas. 

Terlebih, ia menyadari melihat konsumen memiliki beragam kebutuhan. Untuk itu, hal ini telah menjadi komitmen utama bagi PT Gading Murni agar senantiasa menyediakan berbagai produk dengan kualitas dan layanan terbaik terhadap konsumen.

"Kami berupaya terus meng-update produk-produk agar selalu bisa memberikan kualitas terbaik sesuai yang dibutuhkan konsumen, termasuk menyediakan produk digital printing dengan teknologi terbaru,” ungkap Aruwan Soenardi.

Baca juga: Digital Printing Diklaim Efektif untuk Strategi Branding dan Promosi Produk UMKM

Selain perlengkapan alat tulis, perlengkapan kantor dan art, pameran ini juga menghadirkan produk mesin digital printing terbaru termasuk menggelar review produk workshop, lomba Artnival, dan lomba Wrapping Mobil by DGI dengan total hadiah puluhan juta rupiah. 

Selama pameran berlangsung juga disiapkan diskon hingga 40 persen untuk meja dan kursi kantor, hadiah langsung dan hadiah undian.

Pameran juga dimeriahkan gekaran musik, dance, dan fashion show dari Laila Ghani dan  komunitas cosplay, serta talk show tentang success story bisnis digital printing

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas