Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Hingga 30 April 2023, IFG Life Rampungkan Restrukturisasi 157.485 Polis Jiwasraya

IFG Life memastikan proses migrasi dan pengalihan polis restrukturisasi dari Jiwasraya telah berjalan dengan baik dan on track.

Editor: Sanusi
zoom-in Hingga 30 April 2023, IFG Life Rampungkan Restrukturisasi 157.485 Polis Jiwasraya
HO
PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) berhasil membukukan pertumbuhan bisnis yang positif sepanjang tahun 2023 dan berhasil mencetak pendapatan senilai Rp468,5 miliar sepanjang kuartal I/2023. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) memastikan proses migrasi dan pengalihan polis restrukturisasi dari Jiwasraya telah berjalan dengan baik dan on track.

Direktur Utama IFG Life Harjanto Tanuwidjaja mengatakan terkait dengan pengalihan polis restrukturisasi Jiwasraya, sampai dengan 30 April 2023, sebanyak 157.485 polis restrukturisasi Jiwasraya telah berhasil dialihkan ke IFG Life.

Terkait dengan polis restrukturisasi pengalihan dari Jiwasraya, lanjut Harjanto, IFG Life telah membayarkan klaim sebesar Rp7,8 triliun.

Baca juga: IFG Bukukan Laba Bersih Rp4 Triliun di 2022

“Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan seluruh nasabah, baik nasabah IFG Life maupun nasabah peralihan dari Jiwasraya. Kepuasan nasabah merupakan prioritas utama kami,” tegas Harjanto.

IFG Life mendapat Penyertaan Modal Negara (PMN) tunai sebesar Rp 20 triliun pada Oktober lalu. Dana tersebut memang ditujukan untuk menjalankan proses migrasi polis dari Jiwasraya ke IFG Life.

Baca juga: Anggota Komisi VI DPR Ragukan IFG Life Bisa Penuhi Dana Pengalihan Polis Asuransi Jiwasraya

Sebagai informasi, IFG Life mencatat laba sebesar Rp 23 miliar pada kuartal I 2023. Sementara, sepanjang 2022, perusahaan membukukan laba bersih setelah pajak senilai Rp 128,24 miliar. Angka tersebut berbalik positif dari rugi bersih senilai Rp 74,22 miliar pada 2021.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas