Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dukung Percepatan Bisnis, Bank BJB Resmikan Gedung Kantor di T Tower

Senantiasa berkomitmen meningkatkan kualitas layanan, Bank BJB meresmikan gedung kantor yang berada di T Tower, Jl. Gatot Subroto Jakarta, hari ini.

Penulis: Yosephin Pasaribu
Editor: Content Writer
zoom-in Dukung Percepatan Bisnis, Bank BJB Resmikan Gedung Kantor di T Tower
Istimewa
Bank BJB meresmikan kantor representatif yang berada di T Tower Jl. Gatot Subroto, Jakarta diresmikan pada Kamis (3/8/2023). Peresmian ini turut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. 

TRIBUNNEWS.COM - Bank BJB berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan perbankan kepada nasabah. Salah satunya, dengan menghadirkan gedung kantor operasional yang semakin representatif, sekaligus juga semakin mendukung kinerja bisnis bank bjb secara berkelanjutan.

Seiring usia yang semakin matang dan kinerja bisnis yang terus tumbuh positif, Bank bjb terus berinovasi menghadirkan berbagai produk layanan perbankan demi memberi manfaat terbaik kepada nasabah sekaligus mengakselerasi ekonomi nasional.

Bank BJB yakin, di tengah tantangan ekonomi disertai peluang bisnis di masa depan, diperlukan area perkantoran yang mendukung iklim kerja kolaborasi sehingga turut melahirkan banyak inovasi baru.




Dengan tujuan itulah, Gedung Kantor Bank BJB, yang berada di T Tower Jl. Gatot Subroto, Jakarta diresmikan pada Kamis (3/8/2023). Nantinya, gedung Bank BJB akan menjadi bagian dari Kantor representatif BJB di Jakarta.

Baca juga: Buka Perdagangan BEI, Pemprov Jabar dan BJB Canangkan Literasi & Inklusi Pasar Modal kepada ASN

Peresmian ini turut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta jajaran, serta tamu undangan lainnya yang mengawali prosesi peresmian bersama jajaran manajemen Bank BJB .

"Saya menyampaikan apresiasi kepada bank bjb yang merupakan Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik sekaligus Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dengan aset te

Baca juga: Bank BJB Kembangkan Mobile Apps Hadapi Tantangan Zaman

rbesar di Indonesia, juga seluruh pihak yang telah mendukung dan melaksanakan pembangunan Gedung Kantor bank bjb Jakarta," tutur Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sambutannya.

BERITA TERKAIT

Ia pun menambahkan, "Saya juga terus mendorong Bank BJB  agar dapat terus berkontribusi dan menjadi motor penggerak pemulihan ekonomi di Jawa Barat, bank bjb diharapkan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam mensukseskan pembangunan di Jawa Barat. Selain itu dengan adanya kantor-kantor Bank BJB di luar Jawa Barat dan Banten, dapat menjadi etalase Jawa Barat yang dapat menjadi pintu informasi kerjasama  investasi Jawa Barat dengan provinsi lain."

Ridwan Kamil berharap, dengan hadirnya gedung kantor Bank BJB di Jakarta dapat meningkatkan kontribusi dan partisipasi sebagai penggerak dan pendorong laju perekonomian, khususnya di Jawa Barat dan tetap menjadi BPD terbaik di Indonesia.

Hal serupa juga disampaikan oleh Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi. Ia berharap, dengan beroperasinya gedung kantor Bank BJB yang berada di T Tower dapat memperkuat fundamental bisnis untuk semakin tumbuh dan menjadi salah satu bank terbesar di masa depan.

Baca juga: Bank bjb dan Kemenko Perekonomian Dorong Anak Muda Sejahtera Bersama KUR

Yuddy menyampaikan, dalam mengembangkan bisnisnya, Bank BJB senantiasa berkomitmen untuk memberi manfaat bagi para nasabah, stakeholder/shareholder, juga fokus pada pengembangan ekonomi daerah dengan mengedepankan teknologi sehingga juga mampu meningkatkan literasi keuangan masyarakat.

"Gedung kantor Bank BJB yang berada di T Tower, dibangun dengan filosofi dan semangat kebersamaan, juga kolaborasi sehingga diharapkan menjadi tempat berkarya, melahirkan inovasi yang akan mempercepat pelayanan sehinga menjadikan bank bjb sebagai Tandamata Untuk Negeri," ucap Yuddy.

Yuddy menambahkan, "Dengan hadirnya tambahan gedung kantor Bank BJB di Jakarta, kami berharap citra Bank BJB sebagai bank yang sudah tumbuh besar, akan semakin kuat."

Penyataan tersebut ia sampaikan mengingat saat ini Bank BJB terbuka sebagai perusahaan induk dalam kerangka Kelompok Usaha Bank (KUB) yang bersinergi bersama BPD-BPD lain. Dengan adanya gedung kantor di Jakarta, maka aksesibilitas Bank BJB juga dapat mempercepat, memperkuat, dan mempererat sinergi kolaborasi yang dilakukan antar BPD.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas