Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Komisi X DPR Ajak Seluruh Anggota DPR RI Maksimal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Anggota Komisi X DPR Dony Ahmad Munir ajak seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI lebih maksimal perjuangkan aspirasi masyarakat.

zoom-in Komisi X DPR Ajak Seluruh Anggota DPR RI Maksimal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
dpr.go.id
Anggota Komisi X DPR Dony Ahmad Munir Dewan Lebih Maksimal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi X DPR Dony Ahmad Munir mengajak seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia lebih maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui revitalisasi dan revivalisasi fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan.

Demikian dikatakannya dalam pesan singkat kepada Parlementaria, Senin (29/08/2016), terkait Hari Ulang Tahun (HUT) DPR RI ke-71, yang diperingati setiap 29 Agustus.

“Saya sebagai Anggota Dewan, mengajak kepada diri sendiri dan semuanya untuk bersatu padu, membulatkan niat dan tekad,  dalam mewujudkan clean and good governance, yakni partisipasi, transparasi, dan akuntabilitas, yang bermuara kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ajak Dony.

Politisi F-PPP itu juga mengingatkan, di HUT DPR ke-71 ini juga dapat menjadi wahana untuk introspeksi, refleksi dan evaluasi terhadap perjalananan kinerja DPR selama ini.

“Apakah DPR telah benar-benar menjadi representasi masyarakat dengan mewujudkan aspirasi masyarakat. Apakah telah maksimal melaksanakan fungsi fungsinya, baik itu fungsi legislasi, anggaran maupun pengawasan. Apakah keberadaannya telah betul-betul dirasakan oleh masyarakat dan menjadi kebanggaan masyarakat,” kata Dony seolah bertanya. 

Setelah melakukan evaluasi ini, tambah politisi asal dapil Jawa Barat itu, tentunya DPR harus menetapkan perspektif ke depannya dengan berbagai program kerja dan kegiatan-kegiatan yang dapat memenuhi harapan masyarakat. (Pemberitaan DPR RI)

BERITA TERKAIT
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas