Tribun

Lakukan Kunker ke Gorontalo, Komisi IX DPR Tinjau RS Hasri Ainun Habibie

Komisi IX DPR RI juga berjanji untuk membantu RS Hasri Ainun Habibie dalam memberikan pelayanan yang baik kepada pasiennya.

Editor: Content Writer
zoom-in Lakukan Kunker ke Gorontalo, Komisi IX DPR Tinjau RS Hasri Ainun Habibie
DPR RI
Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi IX DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Nihayatul Wafiroh, melakukan peninjauan ke RS Hasri Ainun Habibie, Rabu, 23 Februari 2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Tim Kunjungan Kerja Reses Komisi IX DPR RI yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Nihayatul Wafiroh, melakukan peninjauan ke RS Hasri Ainun Habibie, Rabu, 23 Februari 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Nihayatul Wafiroh berharap, RS Hasri Ainun Habibie dapat menjadi Rumah Sakit Rujukan yang dapat melayani masyarakat Gorontalo ke depannya, untuk itu Komisi IX DPR RI juga akan mendorong kesiapan dan pemenuhan alat-alat kesehatan di RS tersebut.

Komisi IX DPR RI juga berjanji untuk membantu dan mensupport RS Hasri Ainun Habibie dalam memberikan pelayanan yang baik kepada pasiennya.

Mengingat, jika masyarakat Gorontalo tidak dapat memenuhi haknya untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang mumpuni di daerahnya, sehingga mengharuskan berobat ke daerah atau Provinsi lain. Hal ini tentu akan sangat memakan biaya dan juga waktu.

Komisi IX DPR RI juga mengapresiasi usaha dari seluruh pihak di RS Hasri Ainun Habibie yang telah menerapkan sistem komputerisasi kepada pasien, sehingga mengurangi potensi berkerumunnya pasien di RS. (*)

Ikuti kami di
berita POPULER
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas