Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Jawaban Dubes AS Scot Marciel Saat Ditanya soal Pemilihan Presiden

Puluhan wartawan baik dari media cetak dan elektronik terpaksa kecewa berat. Pasalnya, Duta Besar

Penulis: Widiyabuana Slay
zoom-in Ini Jawaban Dubes AS Scot Marciel Saat Ditanya soal Pemilihan Presiden
TRIBUNNEWS.COM/WIDIYABUANA ANDARIAS
Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS), Scot Marciel, memberikan keterangan pers di Grand Ballroom, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (7/10/2012). 

TRIBUNNEWS.COM - Puluhan wartawan baik dari media cetak dan elektronik terpaksa kecewa berat. Pasalnya, Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS), Scot Marciel enggan memberikan penjelasan panjang mengenai pemilihan presiden (pilpres) dan tanggapanya mengenai kemenangan kembali Barack Obama sebagaoi presiden.

"That's great," kata Marciel, saat ditemui usai acara yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Rabu (7/10/2012). Seorang staf media Kedubes AS mengatakan kemungkinan tak ada pernyataan resmi mengenai hasil pilpres untuk diberikan kepada media.

"Sepertinya tidak ada," katanya. Namun, sebuah insiden kecil terjadi saat SCTV bermaksud melakukan live report dengan narasumber Marciel. Sang dubes dan staf harus menunggu selama hampir 10 menit untuk menunggu reporter mendapatkan koneksi dari studio. Karena masih memiliki acara lain, Marciel harus pergi. Sayangnya, setelah itu wartawan tak berkesempatan mewawancarai sang dubes karena waktu tersisa diambil dari tim liputan SCTV yang akhirnya gagal juga mewawancarai karena masalah teknis.

INTERNASIONAL POPULER

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas