Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Obama Janjikan Masa Depan Cemerlang Bagi Amerika

Presiden Amerika yang baru terpilih, Barack Obama, menjanjikan masa depan yang cemerlang bagi masyarakat Amerika.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Obama Janjikan Masa Depan Cemerlang Bagi Amerika
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Sambil membawa poster Presiden AS, Barack Obama, siswa SDN 01 Menteng, Jakarta Pusat meneriakkan yel-yel kemenangan untuk Obama, Rabu (7/11/2012). Siswa SDN 01 Menteng Jakarta atau yang dikenal sebagai SD Obama nonton bareng proses penghitungan suara pilpres AS. Mereka sangat antusias karena Barrack Obama sempat mengecap pendidikan di sekolah ini yakni pada tahun 60-an. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, CHICAGO - Presiden Amerika yang baru terpilih, Barack Obama, menjanjikan masa depan yang cemerlang bagi masyarakat Amerika.

Dalam pidato kemenangannya yang dilangsungkan di Chicago, Amerika, Selasa (6/11/2012), waktu setempat, Obama menyebutkan, hal terbaik akan datang pada masa Pemerintahannya empat tahun mendatang.

"Kita tahu, dalam hati kita bahwa untuk Amerika Serikat yang terbaik belum datang," ujarnya seperti dilansir oleh Skynews.com.

Ia melanjutkan setelah terpilih untuk menjadi Presiden ke 45, ia merasa lebih bergairah dan terinspirasi untuk memberikan masa depan cerah bagi masyarakat Amerika.

"Saya akan kembali ke Gedung Putih dengan lebih berdeterminasi dan lebih terinspirasi dari sebelumnya," katanya.

Sebelum muncul dimuka publik untuk pertama kali setelah pemungutan suara, Obama menyempatkan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada warga Amerika yang telah mendukungnya untuk kembali menjadi Presiden Amerika, melalui situs sosial media, Twitter. ".. Hal ini terjadi karena Anda Terima kasih."

"Kita berjalan bersama-sama, itulah cara kita berkampanye dan itulah kami, terima kasih..."

Ia juga menulis pesan elektronik, yang menjanjikan untuk menghabiskan masa kerjanya sebagai presiden, untuk menyelesaikan pekerjaan yang sudah dimulai. "Hari ini merupakan bukti yang jelas bahwa Amerika biasa mengatasi kepentingan yang kuat," tuturnya.

Di Washington, ribuan simpatisan menari dan melambaikan bendera di luar Gedung Putih setelah Obama diproyeksikan sejumlah media, terpilih kembali menjadi Presiden Amerika. (skynews.com)

Klik:


BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas