Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Misteri Senapan Berusia 132 Tahun Ditemukan Great Basin National Park

Para pejabat di Nevada Great Basin National Park mengatakan mereka mencoba untuk menentukan asal-usul senapan 132 tahun

Misteri Senapan Berusia 132 Tahun Ditemukan Great Basin National Park
upi
Sepucuk senapan laras panjang yang ditemukan di Taman Nasional Great Basin, Nevada AS, hingga kini belum terpecahkan 

TRIBUNNEWS.COM, NEVADA -- Para pejabat di Nevada Great Basin National Park mengatakan mereka mencoba untuk menentukan asal-usul senapan 132 tahun ditemukan bersandar pohon.

Para pejabat taman mengatakan senapan, yang diidentifikasi oleh ukiran pada sisinya sebagai Model 1873 Winchester diproduksi pada tahun 1882, ditemukan bercampur dengan warna pohon juniper di taman dan tampaknya telah ada selama "bertahun-tahun."

Para pejabat menulis di halaman Facebook taman senapan itu "terkena sinar matahari, angin, salju, dan hujan" dan fitur  kayu retak, cuaca abu-abu dan laras memiliki "berkarat" ke cokelat.

Para peneliti berusaha untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan termasuk seperti siapa yang meninggalkan senapan itu, kapan dan mengapa hal itu bersandar pohon.  Dan, mengapa itu tidak pernah diambil.

Halaman Facebook mengatakan pengelola taman akan memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk melihat senapan sebelum dikirim ke konservator untuk menjalani perawatan dan dilestarikan seperti pada saat ditemukan.

Senapan akan kembali ke taman yang akan ditampilkan sebagai bagian dari Great Basin National Park 30th Birthday dan perayaan National Park Service Centennial. (upi)

Penulis: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas