Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kontes Teraneh di Dunia, Lomba Banyak-banyakan Digigit Nyamuk

Dalam festival tahun ini, pihaknya akan mengadakan kontes, gadis paling lezat

Penulis: Samuel Febrianto
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Kontes Teraneh di Dunia, Lomba Banyak-banyakan Digigit Nyamuk
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah festival aneh diadakan di Rusia, dimana mereka yang hadir dalam festival ini harus mengiklaskan darah mereka dihisap oleh nyamuk.

Natalya Paramonova, perwakilan pihak penyelenggara mengatakan, bahwa festival nyamuk akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 17 Juli 2015, di Berezniki.

Dalam festival tahun ini, pihaknya akan mengadakan kontes, gadis paling lezat, dimana para wanita yang menjadi kontestan harus mengenakan celana pendek dan rompi berdiri diam selama 20 menit, dan mengizinkan para nyamuk berpesta menghisap darahnya.

"Panel juri yang terdiri dari dokter, akan memeriksa tubuh mereka dan pemenang akan ditentukan dari jumlah gigitan nyamuk yang mereka terima," ujarnya, seperti dikutip dari Upi.com, Kamis (16/7/2015).

Ia mengatakan dalam kontes gadis paling lezat di tahun 2013, pemenang adalah seorang wanita yang menerima lebih dari 100 gigitan.

Festival yang digambarkan Paramonova sebagai festival lelucon, pertamakali diadakan dua tahun yang lalu, dimana menampilkan 'kontes gila' lainnya yaitu lomba menangkap nyamuk dalam keadaan hidup.(Upi.com)

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas