Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelajar SMA di Jepang Telepon Polisi Akui telah Membunuh Ibunya

Polisi Kurashiki di Perfektur Okayama Jepang menerima telepon dari seorang pelajar SMA yang menyatakan pengakuan membunuh ibunya sendiri.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pelajar SMA di Jepang Telepon Polisi Akui telah Membunuh Ibunya
NHK
Markas polisi Kurashiki di Perfektur Okayama tempat penahanan pelajar SMA yang membunuh ibunya. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Sabtu (31/12/2016) pagi polisi Kurashiki di Perfektur Okayama Jepang menerima telepon dari seorang pelajar SMA yang menyatakan pengakuan membunuh ibunya sendiri.

"Saya yang membunuh ibu saya tadi. Begitu pengakuan si penelepon yang pelajar SMA berusia 16 tahun kepada polisi Kurashiki Okayama pagi ini," ungkap sumber Tribunnews.com, Sabtu (31/12/2016).

Polisi langsung ke lokasi kejadian dan melihat ibu anak tersebut telah berlumuran darah bekas pukulan berat di kepalanya dan lambungnya bekas tusukan pisau dapur.

Ibunya berusia 44 tahun dinyatakan meninggal di rumah sakit terdekat setelah tubuhnya ditemukan di ruang tengah rumahnya.

"Saya berdebat dengan ibu saya saat itu dan tiba-tiba berpikir untuk membunuhnya, jadi saya bunuh dia. Saya pukul kepalanya dan tusuk lambungnya pakai pisau dapur," demikian pengakuan sang pelajar SMA tersebut kepada polisi.

Di rumah itu selain anak dan ibu, juga tinggal pamannya. Namun saat itu pamannya sedang tidak ada di rumah.

BERITA REKOMENDASI

Polisi masih mengusut kasus ini lebih lanjut mengenai berbagai kemungkinan yang ada terkait motif pembunuhan ibu tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas