Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Guru yang Berhubungan Tak Senonoh dengan Siswanya Diganjar 20 Tahun Penjara

Lowery juga memerintahkan pacar siswa, yakni gadis berusia 13 tahun itu untuk melakukan aktivitas tak pantas melalui mulut pada bocah laki-laki itu.

Editor: haerahr
zoom-in Guru yang Berhubungan Tak Senonoh dengan Siswanya Diganjar 20 Tahun Penjara
KOLASE FOTO-FOTO/DAILY STAR/PEOPLE
Guru Leticia Lowery (40) divonis 20 tahun penjara setelah mengaku bersalah telah berhubungan tak pantas dengan seorang siswanya. Ia juga mengakui telah menyuruh siswa tersebut dan pacar siswa itu berhubungan tak pantas di depannya. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Leticia Lowery (40), seorang mantan guru, yang pekan lalu, mengaku bersalah atas hubungan tak senonohnya dengan siswanya, Senin (23/11/2020), divonis hakim 20 tahun penjara.

 Lowery terbukti melakukan pelecehan seksual tingkat dua terhadap seorang siswa berusia 14 tahun.

Ia juga terbukti menyuruh siswa itu dan pacarnya yang berusia 13 tahun, berhubungan tidak pantas di depannya, menurut kantor Kejaksaan Distrik Montgomery County, AS, dikutip Daily Star, Selasa (24/11/2020).

Asisten jaksa Laura Bond mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Lowery adalah seorang predator pedofilia berbahaya dan ia harus memastikan bahwa komunitasnya aman dari serangan predator seperti itu.

"Lowery memangsa komunitas kami yang paling rentan. Dia melanggar anak-anak untuk memuaskan keinginan egoisnya sendiri. (Putusan) Ini menunjukkan bahwa cerminan intoleransi komunitas ini terhadap pelanggar seksual anak," kata Bond.

Terungkapnya kasus amoral guru ini berawal dari temuan ibu siswa 14 tahun di HP milik anaknya.

Baca: Guru Olahraga Mabuk Pamer Bagian Sensitif ke Siswanya: Guru Cantik Ajak Siswa Berhubungan Bertiga

guru lowery 001
Guru Leticia Lowery (40) divonis 20 tahun penjara setelah mengaku bersalah telah berhubungan tak pantas dengan seorang siswanya.

Ibu korban menemukan pesan teks antara putranya dan Lowery yang berisi konten percakapan orang dewasa, menurut dokumen pengadilan yang diperoleh situs lokal KTRK-TV.

BERITA TERKAIT

Siswa berusia 14 tahun itu diduga memberi tahu ibunya ketika dihadapkan bahwa dia berhubungan tak pantas dengan Lowery di rumahnya pada November 2019.

BACA SELENGKAPNYA --->

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas