Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mrs Sri Lanka 2020 Lepaskan Mahkotanya setelah Insiden Pencopotan Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka 2021

Mrs Sri Lanka 2020 setuju untuk melepaskan mahkotanya setelah sempat ditahan karena mencopot paksa mahkota Mrs Sri Lanka 2021 di atas panggung

Penulis: Tiara Shelavie
Editor: Arif Fajar Nasucha
zoom-in Mrs Sri Lanka 2020 Lepaskan Mahkotanya setelah Insiden Pencopotan Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka 2021
AFP/ Instagram @mrsworldpageant
Foto Kiri: Pemenang Mrs. Sri Lanka 2020 Caroline Jurie mencopot mahkota pemenang 2021 Pushpika de Silva karena dia didiskualifikasi oleh juri atas tuduhan bercerai, di kontes kecantikan untuk wanita yang sudah menikah di Kolombo | Foto kanan: Caroline Jurie. Mrs Sri Lanka 2020 setuju untuk melepaskan mahkotanya setelah sempat ditahan karena mencopot paksa mahkota Mrs Sri Lanka 2021 di atas panggung 

TRIBUNNEWS.COM - Mrs Sri Lanka 2020 setuju untuk melepaskan mahkotanya setelah sempat ditahan karena mencopot paksa mahkota Mrs Sri Lanka 2021 di atas panggung pada awal pekan ini.

Seperti yang dilansir NY Daily News, Caroline Jurie, pemenang kontes Mrs Sri Lanka 2020 dan kemudian menjadi Mrs World, merekam video pada hari Jumat yang memprotes penobatan penggantinya Pushpika De Silva.

Setelah menyampaikan sudut pandangnya, ia setuju untuk menyerahkan mahkotanya.

Baca juga: Pengakuan Pushpika De Silva, Juara Mrs Sri Lanka setelah Mahkotanya Dicopot Paksa, Sebut Bukan Janda

Baca juga: Mrs Sri Lanka Buka Suara setelah Mahkotanya Dicopot Paksa karena Dirinya Dikira seorang Janda

"Bagaimana saya melihatnya, tujuan dari Mrs. World adalah untuk merayakan semua wanita yang menikah dan masih berusaha untuk menaklukkan impian mereka, terlepas dari komitmen dan tanggung jawab yang ingin dipenuhi oleh seorang wanita yang menikah," kata Jurie dalam rilis video Jumat.

"Saya sekarang siap untuk menyerahkan mahkotanya."

Penyelenggara kontes mengatakan mereka akan memberikan mahkota kepada De Silva.

Jurie sempat ditahan dan dibebaskan Kamis (8/4/2021) setelah pemenang Mrs Sri Lanka 2021, Pushpika De Silva mengklaim dirinya terluka selama penobatan karena mahkota dilepas paksa dari kepalanya.

BERITA TERKAIT

Hal itu dilakukan Jurie karna ia mempertanyakan kelayakan De Silva untuk kontes tersebut, berdasarkan fakta De Silva terpisah dari suaminya.

Kronologi Pencopotan Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka 2021 dan Tanggapan Pushpika De Silva selaku Pemenang

Juara Mrs Sri Lanka Pushpika De Silva buka suara setelah insiden yang terjadi padanya di atas panggung.

Saat itu, pemenang Mrs Sri Lanka tahun lalu sekaligus Mrs World saat ini, Caroline Jurie "merebut" mahkota dari kepalanya.

Dilansir E! Online, Pushpika De Silva mengklaim dirinya terluka saat mahkotanya dicopot paksa dari kepalanya pada kontes kecantikan yang digelar di Kolombo pada 4 April 2021.

Menurut cuplikan dari siaran yang dibagikan oleh Colombo Gazette, pemenang tahun lalu dan Mrs World Caroline Jurie menyela penobatan tersebut beberapa saat setelah De Silva menerima gelarnya.

Baca juga: Momen Mahkota Ratu Kecantikan Sri Lanka Diambil Lagi karena Status Janda, Turun Panggung dan Cidera

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas