Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Olimpiade Tokyo

Presiden IOC: Tokyo Jepang Tempat Olimpiade Paling Siap dalam Sejarah Olahraga di Dunia

Thomas Bach menyatakan keyakinannya dengan mengatakan bahwa tahapan Olimpiade saat ini di Jepang dalam tahap implementasi penuh.

Presiden IOC: Tokyo Jepang Tempat Olimpiade Paling Siap dalam Sejarah Olahraga di Dunia
Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Ketua IOC (Komite Olahraga Internasional), Thomas Bach. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC), Thomas Bach memuji Jepang sebagai tempat Olimpiade yang paling siap selama ini dalam sejarah olahraga di dunia.

"Tokyo adalah tempat turnamen Olimpiade yang paling siap dalam sejarah olahraga yang ada dan saya mendukungnya," ungkap Thomas Bach, Jumat (11/6/2021).

Thomas Bach juga menyatakan keyakinannya dengan mengatakan bahwa tahapan Olimpiade saat ini di Jepang dalam tahap implementasi penuh.

"Pertandingan Tokyo sedang dalam tahap untuk dilaksanakan sepenuhnya melalui kerja sama yang erat dengan semua pihak terkait," kata Thomas Bach.

Pada konferensi pers setelah rapat dewan pada tanggal 10 Juni, Thomas Bach ditanya tentang kepercayaannya terhadap keberhasilan Olimpiade Tokyo.

Dia menekankan kepercayaannya pada turnamen, dengan mengatakan, "Kami berada dalam tahap implementasi penuh."

Baca juga: Jumlah Penonton Olimpiade Jepang Kemungkinan Dibatasi Maksimal 5.000 Orang

Selanjutnya, General Manager Olimpiade Dubi menjelaskan bahwa situasi terkini adalah para atlet dan pihak terkait yang mengikuti turnamen uji coba telah menyatakan rasa aman dalam tindakan pencegahan corona di lokasi.

Rincian tindakan pengendalian infeksi tambahan akan dimasukkan dalam buku pedoman edisi ketiga (Playbook), yang merangkum aturan tindakan para pemain, dan rencana dikeluarkan minggu depan.

Sementara itu beasiswa dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas