Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Berita Populer Hari Ini

POPULER Internasional: Taliban Bunuh Mantan Pemimpim ISIS-K | Presiden Prancis Dilempari Telur

Berita populer Internasional, di antaranya Taliban mengklaim telah membunuh mantan pemimpin ISIS-K yang juga dalang di balik pengeboman Bandara Kabul.

POPULER Internasional: Taliban Bunuh Mantan Pemimpim ISIS-K | Presiden Prancis Dilempari Telur
Kolase Tribunnews/AFP
Berita populer Internasional, di antaranya Taliban mengklaim telah membunuh mantan pemimpin ISIS-K yang juga dalang di balik pengeboman Bandara Kabul 

TRIBUNNEWS.COM - Berita populer Tribunnews di kanal Internasional dapat disimak di sini.

Taliban mengklaim telah membunuh mantan pemimpin ISIS-K yang juga dalang di balik pengeboman Kabul 26 Agustus 2021 lalu.

Sementara itu, rektor baru Universitas Kabul mengumumkan perempuan dilarang terlibat di perguruan tinggi tersebut, baik sebagai mahasiwa ataupun dosen.

Penyanyi R&B, R Kelly dinyatakan bersalah dalam kasus pelecehan seksual, ia akan dihukum puluhan tahun penjara atas kejahatannya itu.

Di sisi lain, Presiden Prancis kembali menjadi target sasaran publik. Kali ini ia dilempari telur oleh seorang pria saat kunjungan ke pameran perdagangan makanan internasional di kota Lyon.

Selengkapnya, berikut berita populer Internasional dalam 24 jam terakhir.

1. Taliban Klaim Bunuh Mantan Petinggi ISIS-K, Dalang di Balik Pengeboman Kabul, Dieksekusi di Penjara

Taliban mengklaim telah membunuh mantan pemimpin ISIS-K yang juga dalang di balik pengeboman Kabul 26 Agustus 2021 lalu, Abu Omar Khorasani atau dikenal Mawlawi Ziya ul-Haq.

Kelompok Islam garis keras itu mengatakan pihaknya telah mengeksekusi Khorasani di penjara Pul-e-Charkhi di ibu kota Kabul.

Dilansir The Wall Street Journal yang dikutip The Sun, melaporkan Khorasani ditembak mati bersama delapan letnan lainnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas