Tribun

Berita Foto : Helikopter Jatuh Tewaskan Jenderal India

Helikopter Mi-17 buatan Rusia jatuh dan menewaskan Kepala Staf Pertahanan India Jenderal Bipin Rawat dan 12 orang lainnya.

Penulis: Herudin
Berita Foto : Helikopter Jatuh Tewaskan Jenderal India
AFP/-
Petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat mencoba mengendalikan api di puing-puing yang terbakar di lokasi kecelakaan helikopter IAF Mi-17V5 di Coonoor, Tamil Nadu, pada 8 Desember 2021. - Sebuah helikopter yang membawa kepala pertahanan India Jenderal Bipin Rawat jatuh, kata angkatan udara , dengan seorang menteri pemerintah di tempat kejadian mengatakan setidaknya tujuh orang tewas. (Photo by AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, INDIA - Kepala Staf Pertahanan India Jenderal Bipin Rawat dan 12 orang lainnya tewas dalam kecelakaan helikopter pada Rabu (8/12/2021).

(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 15 Januari 2018 Panglima Angkatan Darat India saat itu Bipin Rawat memeriksa Parade Hari Tentara di New Delhi. - Sebuah helikopter yang membawa kepala pertahanan India Jenderal Bipin Rawat jatuh di negara bagian selatan Tamil Nadu pada 8 Desember 2021, kata angkatan udara. (Photo by SAJJAD HUSSAIN / AFP)
(FILES) Dalam file foto ini diambil pada 15 Januari 2018 Panglima Angkatan Darat India saat itu Bipin Rawat memeriksa Parade Hari Tentara di New Delhi. - Sebuah helikopter yang membawa kepala pertahanan India Jenderal Bipin Rawat jatuh di negara bagian selatan Tamil Nadu pada 8 Desember 2021, kata angkatan udara. (Photo by SAJJAD HUSSAIN / AFP) (AFP/SAJJAD HUSSAIN)

Jenderal yang dekat dengan Perdana Menteri Narendra Modi bersama istri serta perwira senior lain bepergian dengan helikopter Mi-17 buatan Rusia.

Petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat berdiri di samping puing-puing lokasi kecelakaan helikopter IAF Mi-17V5 di Coonoor, Tamil Nadu, pada 8 Desember 2021. - Sebuah helikopter yang membawa kepala pertahanan India Jenderal Bipin Rawat jatuh, kata angkatan udara, dengan pemerintah menteri di tempat kejadian mengatakan setidaknya tujuh orang tewas. (Photo by AFP)
Petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat berdiri di samping puing-puing lokasi kecelakaan helikopter IAF Mi-17V5 di Coonoor, Tamil Nadu, pada 8 Desember 2021. - Sebuah helikopter yang membawa kepala pertahanan India Jenderal Bipin Rawat jatuh, kata angkatan udara, dengan pemerintah menteri di tempat kejadian mengatakan setidaknya tujuh orang tewas. (Photo by AFP) (AFP/-)

Sedianya Bipin Rawat akan menghadiri acara Defense Services Staff College (DSSC) untuk berbicara dengan mahasiswa dan fakultas dari pangkalan angkatan udara Sulur terdekat di Coimbatore.

Personel keamanan berjaga di luar pintu masuk rumah kepala pertahanan Jenderal Bipin Rawat di New Delhi pada 8 Desember 2021. - Sebuah helikopter yang membawa kepala pertahanan India Jenderal Bipin Rawat jatuh, kata angkatan udara, dengan seorang menteri pemerintah di tempat kejadian mengatakan setidaknya tujuh orang tewas. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)
Personel keamanan berjaga di luar pintu masuk rumah kepala pertahanan Jenderal Bipin Rawat di New Delhi pada 8 Desember 2021. - Sebuah helikopter yang membawa kepala pertahanan India Jenderal Bipin Rawat jatuh, kata angkatan udara, dengan seorang menteri pemerintah di tempat kejadian mengatakan setidaknya tujuh orang tewas. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP) (AFP/SAJJAD HUSSAIN)

Helikopter jatuh di dekat tujuannya dalam negara bagian Tamil Nadu selatan. Helikopter tersebut ditumpangi oleh 14 orang, hanya satu orang yang selamat dan dirawat di rumah sakit.

Seorang pria berdiri di samping puing-puing yang terbakar dari lokasi kecelakaan helikopter IAF Mi-17V5 di Coonoor, Tamil Nadu, pada 8 Desember 2021. - Sebuah helikopter yang membawa kepala pertahanan India Jenderal Bipin Rawat jatuh, kata angkatan udara, dengan seorang menteri pemerintah di tempat kejadian mengatakan setidaknya tujuh orang tewas. (Photo by Surya NARAYANAN / AFP)
Seorang pria berdiri di samping puing-puing yang terbakar dari lokasi kecelakaan helikopter IAF Mi-17V5 di Coonoor, Tamil Nadu, pada 8 Desember 2021. - Sebuah helikopter yang membawa kepala pertahanan India Jenderal Bipin Rawat jatuh, kata angkatan udara, dengan seorang menteri pemerintah di tempat kejadian mengatakan setidaknya tujuh orang tewas. (Photo by Surya NARAYANAN / AFP) (AFP/SURYA NARAYANAN)
Orang-orang menyalakan lilin untuk memberi penghormatan di depan potret kepala pertahanan Jenderal Bipin Rawat di Siliguri pada 8 Desember 2021 setelah laporan kecelakaan helikopter di mana kepala pertahanan Jenderal Bipin Rawat dan istrinya termasuk di antara 13 korban. (Photo by Diptendu DUTTA / AFP)
Orang-orang menyalakan lilin untuk memberi penghormatan di depan potret kepala pertahanan Jenderal Bipin Rawat di Siliguri pada 8 Desember 2021 setelah laporan kecelakaan helikopter di mana kepala pertahanan Jenderal Bipin Rawat dan istrinya termasuk di antara 13 korban. (Photo by Diptendu DUTTA / AFP) (AFP/DIPTENDU DUTTA)

Lihat foto lainnya klik di sini : Helikopter jatuh tewaskan jenderal india

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas