Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kisah Aktor Horor Taiwan Asyik Syuting saat Gempa: Menakutkan! Kami Semua Kaget!

Ada kisah menarik saat gempa bumi terjadi di Taiwan. Aktor senior Taiwan, Hong Huifang sedang syuting film horor di Taiwan saat gempa bumi terjadi.

Penulis: willy Widianto
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Kisah Aktor Horor Taiwan Asyik Syuting saat Gempa: Menakutkan! Kami Semua Kaget!
Twitter @ImShoaibQadeer @Maxajee
Update gempa Taiwan berikut korban dan kerusakan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gempa bumi berkekuatan 7,5 magnitudo mengguncang lepas pantai Hualien, Taiwan sekitar pukul 08.00 WIB. Badan Cuaca Pusat Taiwan (CWA) mengatakan gempa susulan bermagnitudo 6,5 hingga 7 berpotensi terjadi dalam periode empat hari mendatang.

Ini adalah gempa terkuat yang melanda Taiwan setidaknya dalam 25 tahun terakhir. Dua gempa berikutnya, berkekuatan 6,5 dan 6 skala Richter juga dilaporkan, menurut Badan Lingkungan Hidup Nasional (NEA) di Singapura.

Ada kisah menarik saat gempa bumi terjadi di Taiwan.

Aktor senior Taiwan, Hong Huifang sedang syuting film horor di Taiwan saat gempa bumi terjadi. Ia saat kejadian sedang syuting bersama aktor lokal, Christopher Lee.

"Gempa berkekuatan 6,2 SR! Kami semua kaget dan kehabisan tenaga di tengah jalan. Menakutkan sekali!" kata Huifang di Instagram Storynya, Rabu(3/4/2024).

Pria berusia 63 tahun ini berdoa semoga gempa bumi tidak terjadi lagi di Taiwan.

"Berdoa agar gempa bumi tidak terjadi lagi, semoga semua orang selamat. Kami akan melanjutkan pekerjaan," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Aktris Singapura Yvonne Lim juga ketakutan saat gempa bumi terjadi di Taiwan. Ia sedang berada di rumah ketika gempa. Dia mengkhawatirkan anak-anaknya di sekolah selama gempa.

"Gempa super besar! Barang-barang berjatuhan, berlarian di dalam rumah saat seluruh rumah bergetar hebat," tulisnya di Instagram Story.

"Satu lagi gempa susulan. Belum pernah ada rasa takut sebesar ini dalam hidup saya, terutama untuk anak-anak saya yang bersekolah. Semoga semua orang selamat," tambah Yvonne.

Baca juga: Kim Jong Un Uji Coba Rudal Hipersonik: Targetkan Musuh di Seluruh Dunia

Yvonne(47) diketahui menikah dengan mantan penyanyi Taiwan Alex Tien dan dikaruniai dua anak, AJ dan Alexa.

Penyanyi-aktor lokal Huang Jinglun yang menetap di Taiwan setelah tampil di kompetisi menyanyi One Million Star tahun 2007 juga berbagi kisah saat gempa bumi terjadi.

Pria berusia 40 tahun itu memposting foto yang tampak terkejut dan khawatir bersama anaknya yang berusia tiga tahun di Instagram.

"Saya sudah lama berada di Taiwan. Besarnya gempa ini membuat saya untuk pertama kalinya merasa seperti bangunan tersebut. mungkin benar-benar runtuh! Saya segera meraih anak saya dan berlari ke lantai atas! Bagaimana kabar semuanya?" tulisnya. (Tribunnews/Asia One/Wly)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas