Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fesyen Baru Pendukung Donald Trump, Telinga Ditutup Pakai Perban, Ikut-ikutan Gaya Sang Capres

Perban telinga telah menjadi mode dan pernyataan politik bagi para pendukung Trump dan kelompok MAGA.

Penulis: Hasanudin Aco
zoom-in Fesyen Baru Pendukung Donald Trump, Telinga Ditutup Pakai Perban, Ikut-ikutan Gaya Sang Capres
AP
Para pendukung dan delegasi Partai Republik mengenakan penutup telinga putih untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap Donald Trump di konvensi Milwaukee. 

TRIBUNNEWS.COM, AS -  Mantan presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump lolos dari upaya pembunuhan saat kampanye sebagai calon presiden AS di Pennsylvania pada Sabtu (13/7/2024).

Saat tampil perdana usai penembakan pada Senin (15/7/2024) lalu di konferensi Partai Republik Milwaukee, Wisconsin AS, Donald Trump tampak menggunakan perban  di telinga.

Donald Trump terluka di telinga kanannya setelah terkena peluru yang ditembakkan oleh Matthew Crooks (20).

Pengikutnya Ikut-ikutan Tutup Telinga

Para pendukung Donald Trump mulai ikut-ikutan membalut telinga kanan mereka.

Perban telinga telah menjadi mode dan pernyataan politik bagi para pendukung Trump dan kelompok MAGA.

AS memiliki aksesori fesyen baru dan itu bukan celana jins robek atau topi bisbol.

BERITA TERKAIT

Itu adalah penutup telinga.

Mantan Presiden AS dan calon presiden dari Partai Republik untuk tahun 2024 Donald Trump, dengan perban di telinganya setelah terluka dalam percobaan pembunuhan, meninggalkan gedung pada akhir hari kedua Konvensi Nasional Partai Republik 2024 di Fiserv Forum di Milwaukee, Wisconsin, 16 Juli 2024. - Beberapa hari setelah ia selamat dari percobaan pembunuhan, Donald Trump memenangkan nominasi resmi sebagai calon presiden dari Partai Republik dan memilih loyalis sayap kanan J.D. Vance sebagai calon wakil presiden, mengawali konvensi partai yang penuh kemenangan setelah percobaan pembunuhan yang gagal akhir pekan lalu. (Photo by ANGELA WEISS / AFP)
Mantan Presiden AS dan calon presiden dari Partai Republik untuk tahun 2024 Donald Trump, dengan perban di telinganya setelah terluka dalam percobaan pembunuhan, meninggalkan gedung pada akhir hari kedua Konvensi Nasional Partai Republik 2024 di Fiserv Forum di Milwaukee, Wisconsin, 16 Juli 2024. - Beberapa hari setelah ia selamat dari percobaan pembunuhan, Donald Trump memenangkan nominasi resmi sebagai calon presiden dari Partai Republik dan memilih loyalis sayap kanan J.D. Vance sebagai calon wakil presiden, mengawali konvensi partai yang penuh kemenangan setelah percobaan pembunuhan yang gagal akhir pekan lalu. (Photo by ANGELA WEISS / AFP) (AFP/ANGELA WEISS)

Calon Presiden dari Partai Republik, Donald Trump, muncul dengan penutup telinga putih di telinga kanannya setelah percobaan pembunuhan terhadapnya.

Peluru itu mengenai telinga kanannya.

Para pendukungnya sejak saat itu mengenakan penutup telinga di telinga kanan mereka, berwarna putih, untuk menunjukkan dukungan kepadanya.

Aksesori fesyen ini telah menjadi aksesori politik.

Itu adalah pengingat terus-menerus bagi para pendukungnya tentang perjumpaannya yang dekat dengan kematian dan pembangkangannya.

Penampilan pertama Trump setelah percobaan pembunuhan terhadap dirinya adalah di Konvensi Nasional Partai Republik (RNC) di Milwaukee, Wisconsin.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas