Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Obama Tak Hanya Kalahkan Mitt Romney, Tapi Juga Justin Bieber

Barack Obama memenangkan pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS) tahun 2012 dan berkuasa selama

Penulis: Widiyabuana Slay
zoom-in Obama Tak Hanya Kalahkan Mitt Romney, Tapi Juga Justin Bieber
Twitter
Foto Barack Obama memeluk Michelle jadi trending di Twitter. 

TRIBUNNEWS.COM - Barack Obama memenangkan pemilihan presiden (pilpres) Amerika Serikat (AS) tahun 2012 dan berkuasa selama empat tahun ke depan di Gedung Putih. Tapi, ada hal lain. Sekitar 22 menit kemudian, Obama juga mengalahkan Justin Bieber di Twitter.

Pada pukul 23.16 waktu setempat, sebuah foto yang memperlihatkan Obama memeluk Michelle di-tweet dari akun resmi sang presiden dengan tulisa "empat tahun lagi". Pada pukul 23.38 waktu setempat, foto itu di-retweet dan mengalahkan tweet Bieber sebagai yang paling banyak di-retweet selama ini.

Satu dari tweet Bieber dari 26 September 2012 tertulis "RIP Avalanna. i love you", sebuah ucapan penghormatan atas kematian bocah berusia enam tahun bernama Avalanna Routh. Tweet ini di-retweet sebanyak 200 ribu kali.

Tweet Obama di-retweet sebanyak 300 ribu kali dalam kurun waktu 45 menit dan hingga pukul 14.17 WIB, sudah di-retweet sebanyak 459.614 kali. Tweet berbunyi,"This happened because of you. Thank you" kemungkinan akan menduduki tempat kedua di Twitter yang paling banyak di-retweet yang jumlahnya sudah mencapai 170 kali dan kini menduduki posisi ketiga setelah Bieber.

INTERNASIONAL POPULER

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas