Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Techno

Tampil di MWC Barcelona Kini Mito A 150 Fantasy Pocket Hadir di Indonesia

Produk MITO A 150 Fantasy Pocket sudah tampil dalam ajang MMWC di Barcelona kini hadir di Indonesia

Penulis: Budi Prasetyo
zoom-in Tampil di MWC  Barcelona Kini  Mito A 150  Fantasy Pocket  Hadir di Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/ BudiPrasetyo
Pada kesempatan ajang Ajang Mega Bazar Consumer Show 2014 Rabu (5/2/2014) MITO meluncurkan produk terbarunya MITO A 150 Fantasy Pocket 

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA -Produk  MITO  A 150  Fantasy Pocket  sudah tampil dalam  ajang  Mobile World Conference (MWC) yang digelar  di Barcelona  baru-baru ini, kini  produk  terbaru itu  telah resmi diluncurkan   untuk pasar Indonesia.

Jacksen Lie, Marketing Director, MITO Mobile mengatakan bahwa  keikutsertaan MITO di ajang tersebut merupakan bukti bahwa pihaknya tidak main-main membidik pasar global. “Ini merupakan langkah awal agar produk kami dikenal dunia international,” ungkap Jacksen.    

Sukses mengikuti pameran berkelas dunia, kini MITO menggebrak pasar nasional di ajang  Mega Bazaar Consumer Show 2014.   Event ini  berlangsung mulai 5-9 Maret di Jakarta Convetion Center (JCC). Di ajang tersebut, MITO kembali mengenalkan  smartphone terbarunya, MITO A150 Fantasy Pocket dan MITO FANTASY TYPE. Kedua ponsel pintar ini memiliki beragam keunggulan sesuai dengan segmentasinya.  

Pesta Gadget ini akan di manfaatkan oleh MITO MOBILE untuk menghadirkan beragam  inovasi perangkat mobile terbaiknya “Android Promo”. Pameran MBCS MITO  di gelar di Tiga kota : MBCS   (Mega Bazaar Consumer Show) JCC Senayan,  Jogya Expo Center  mulai 1 – 5 Maret 2014 dan Semarang Java Mall Mulai tanggal 7  Maret  sampai dengan 11 Maret.                                                                                                                                                                                                                                                                                                  

Setiap pembelian  HP MITO Fantasy Pocket  akan mendapatkan harga special  seharga Rp. 999 Ribu  dan Mendapatkan Free Power Bank A5600,  tidak hanya itu saja, termasuk setiap pembelian HP MITO type Android seperti : A95, A70, A50 (Fantasy), Fantasy Pocket,  Fantasy Type, A355, A800, t330 (Prime), T700, T910.  Para pengunjung Mega Bazaar Consumer   Show bisa mendapatkan Free Power Bank Seri M3000 pada pembelian  handphone seperti type Android (MITO T520, T550, T720, T970I, T660, A100, A90 dan A210). 

Dalam paket penjualan di pameran MBCS (Mega Bazaar Consumer Show) Jakarta, Mito Mobile bekerjasama dengan beberapa mitra strategis seperti Bank BCA yang memberikan paket cicilan 0% selama 6 bulan untuk setiap pembelian produk Mito dan JEC (Jogya Expo Center) kerjasama dengan Pihak Adira kredit, FIF Spektra, Kredit Plus serta cicilan Mandiri 0%.
   
MITO A150 Fantasy Pocket

Fantasy Pocket dibekali dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Smartphone ini menyasar pengguna yang memiliki mobilitas tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan ini, MITO MOBILE melengkapi A150 dengan prosesor Cortex A7 quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Dengan otak berinti empat (quad-core) membuat kinerja dan performa MITO Fantasy Pocket kian andal, terutama untuk mendukung aplikasi multitasking.

BERITA TERKAIT

“Pengguna bisa merasakannya langsung begitu lancarnya MITO Fantasy Pocket saat digunakan.Perpindahan tampilan dan aplikasi mudah dijalankan, termasuk ketika coba diandalkan untuk menikmati fasilitas multimedia,” papar Hansen Lie, Direktur Utama MITO MOBILE.

Untuk mendukung mobilitas tinggi dari penggunanya, MITO MOBILE melengkapi ponsel cerdas berbobot 118 gram ini dengan fitur Quick Charge. Sesuai namanya, fitur ini membantu proses pengecasan tenaga baterai A150 hingga penuh secara cepat.

Pengguna tak perlu menunggu sampai berjam-jam lamanya agar baterai ponsel cerdas Fantasy Pocket in ikembali penuh. Namun fitur ini tentunya akan berjalan lebih optimal dengan menggunakan charger bateraiorisinal dari MITO plus aplikasi Du Battery Saver.

Aplikasi utilisasi baterai ini dapat membantu memperpanjang ‘nafas’ MITO A150 agar menyala lebih lama. DU Battery Saver bisa menemukan aplikasi yang boros daya, layanan yang tidak digunakan (seperti Bluetooth dan Account Sync), dan mengawasi pengaturan perangkat untuk memperpanjang usia baterai.

“Dengan kolaborasi ini, MITO Fantasy Pocket bisa menjadi perangkat andalan bagi pengguna dengan mobilitas tinggi yang tidak berkompromi dengan waktu,” tambahHansen.

Dari sisi desain, MITO A150 Fantasy Pocket tampil memikat dengan layar WVGA berukuran 4 inci.Perpaduan antara garis-garis yang tegas dan sudut-sudut yang melengkung membuat tampilan A150 cukup eye-catching.Apalagi ketika digenggam, MITO A150 terasa ergonomis.Penempatan tombil-tombolnya dibikin nyaman sehingga pengguna bisa mengoperasikannya meski dengan satu tangan.

Smartphone yang telah dilengkapi dengan koneksi 3G ini  mampu bergaya lebih trendi dengan kehadiran casing berwarna-warni.Ada empat pilihan warna A150 yakni hitam, biru, kuning, atau merah.Di dalam boks penjualannya pun masing-masing disertakan dua pilihan warna casing. Proses penggantian casing atau penutup belakan bodi A150 cukup mudah dilakukan.

Casing warna-warni tersebut dapat membuat pengguna MITO Fantasy Pocket lebih bergaya dan tampil beda. Tidak cuma menggunakan ponsel dengan warna standar hitam atau putih.

Satu lagi ponsel yang jadi andalan adalah MITO  Fantasy Type.  Smartphone  ini dibekali dengan keyboard fisik QWERTY layaknya ponsel BlackBerry.

Penggunaan desain papan ketik pada A350 cukup membantu ketika konsumen melakukan beragam aktivitas berkaitan dengan teks, seperti SMS (Short Messaging System) atau messenger .Dengan adanya dua model keyboard QWERTYdi Fantasy Type: keyboard virtual di layar sentuh (touchscreen) LCD berukuran 3,5 inci dan keyboard fisik di bawah layar, membuat nyaman pengguna  ketika menggunakan BlackBerry Messenger (BBM).

“Salah satu meningkatnya permintaan smartphone Android karena sudah tersedia aplikasi BBM.Tapi kami melihat kebutuhan akan kenyamanan mengetik seperti di BB juga tinggi,” ungkap Hansen.

Menurut Hansen,  MitoA350Fantasy Type disiapkan untuk dua kelompok pengguna. Pertama, pengguna BlackBerry yang telah bosan dan melihat Android sebagai alternatif migrasi.Kedua, pengguna pemula yang ingin menikmati layanan dari sebuah smartphoneplus BBM.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas