Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Chef Chitra Bagikan Tips Cegah Gangguan Pencernaan

Dalam peluncuran supleman Freegas yang dikeluarakan oleg PT. Actavis, Chef Chitra bagikan beberapa tips mencegah gangguan pencernaan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Chef Chitra Bagikan Tips Cegah Gangguan Pencernaan
Istimewa
Chef Chitra saat menghadiri peluncuran suplemen kesehatan, Freegas. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Batu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selebriti chef Crynsansia Chitra atau yang akrab disapa Chef Chitra bagikan tips dan trick cegah gangguan pencernaan.

Dalam peluncuran supleman Freegas yang dikeluarakan oleg PT. Actavis, Chef Chitra bagikan beberapa tips mencegah gangguan pencernaan.

Chef Chitra menjelaskan untuk mencegah gangguan pencernaan harus memperhatikan asupan makanan ke dalam tubuh.

"Tau apa yang kita makan sesuai dengan jamnya, Jadi kalau pagi hindari makan makanan yang pedes-pedes atau minum sesuatu yang bisa memperlancar pencernaan atau bahkan meluluhkan lemak sekaligus detox," kata Chef Chitra dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Selasa (5/11/2019).

Baca: Buah yang Aman Disantap Penderita GERD

Baca: Bayi Anda Mengalami Gangguan Pencernaan? Yuk, Kenali Jenis-jenisnya

"Untuk siang saat dimana tubuh banyak membutuhkan karbo dan tepat untuk mengkonsumsi karbo dan juga protein pokoknya kalau diet itu harus kompleks," ujarnya.

Rupanya Chef Citrha juga sempat merasakan gangguan pencernaan yang membuat gas di lambungnya naik.

BERITA TERKAIT

"Pernah punya masalah seperti naiknya gas lambung atau proses tidak nyaman, lalu saya beri suplemen Freegas, yang berguna melapisi atau mengurangi gas lambung sehingga ketika mengkonsumsi kopi atau makanan pedas tersebut menjadi lebih nyaman," ucap Chef Chitra.

Hanadi Setiarto, General Manager Actavis Indonesia mengsaatakan pihaknya menyediakan suplemen yang diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

"Dengan adanya suplemen Freegas diharapkan dapat membantu masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan pencernaan mereka, memungkinkan mereka untuk menikmati waktu makan tanpa khawatir tentang gangguan pencernaan atau ketidaknyamanan setelah makan," kata Hanadi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas