Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Kesehatan

Shandy Purnamasari Sebut Menjaga Kulit Cerah Kini Tidak Hanya Lewat Skincare

Influencer Shandy Purnamasari menuturkan bahwa ia dan tim sudah punya sebuah tren baru yakni minuman collagen untuk kesehatan kulit.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Whiesa Daniswara
zoom-in Shandy Purnamasari Sebut Menjaga Kulit Cerah Kini Tidak Hanya Lewat Skincare
Istimewa
Momen gerakan minum skin care yang diadakan MS Glow Beauty. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Influencer Shandy Purnamasari menuturkan bahwa saat ini menjaga kesehatan kulit tak hanya dengan skincare.

Dalam momen car free day di Jakarta, MS Glow Beauty menggandeng komunitas olahraga untuk bersama-sama masyarakat melakukan Gerakan Minum Skincare. 




Shandy Purnamasari sebagai Founder MS Glow menuturkan bahwa ia dan tim sudah punya sebuah tren baru yakni minuman collagen untuk kesehatan kulit.

"Mempunyai kulit glowing atau kondisi kulit yang sehat mulus dan bersinar tentunya menjadi dambaan semua orang terutama perempuan. Kini kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa skin care atau perawatan kulit tak hanya berupa produk yang dipakai di wajah, melainkan juga asupan perawatan dari dalam," ujar Shandy Purnamasari di kawasan Sudirman Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2024).

"Salah satu cara yang bisa dilakukan agar kulit wajah dan tubuh sehat dan prima, adalah mengonsumsi suplemen kolagen. Glasskin Drink sebelumnya pernah kami rilis dan laris di pasaran; kini kami kembali dengan formula baru yang lebih ampuh dan berkualitas tinggi," terangnya.

Kolagen seolah telah menjadi kata kunci untuk kandungan penting yang menyokong kulit agar sehat.

BERITA TERKAIT

“Kolagen sebenarnya adalah protein dalam tubuh yang ada secara alamiah yang terdapat pada jaringan ikat, tulang, otot, tendon, ligamen hingga kulit yang punya banyak manfaat bagi kesehatan. Pada kulit, kolagen dibutuhkan untuk menjaga kelembaban, meningkatkan elastisitas, dan meminimalkan munculnya kerutan," ujar dr Prima Bachrul Alam, ahli kecantikan di MS GLOW Beauty.

Kemeriahan #GlowingSebadan melalui gerakan minum skincare bersama Gelaskin Drink Improved Formula dari MS Glow Beauty dirangkai dengan Cardio Dance serta berbagai aktivitas di booth yang menarik perhatian.

Selain berbagi minuman gratis, ada banyak juga hadiah menarik lewat tantangan atau games seru, dan juga penukaran kemasan kosong produk skincare yang bisa ditukarkan dengan voucher menarik.

“Sebagai pelopor brand lokal untuk skincare, kami di MS GLOW Beauty senantiasa mencari tren-tren baru yang dirangkai dengan kebutuhan masyarakat. Kesadaran konsumen untuk menggunakan skincare kini sudah tinggi," beber Shandy.

"Sehingga saya berpikir harus ada inovasi baru lagi yang kami lakukan agar bisa terus menularkan gaya hidup sehat," terangnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas