Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Anda Nggak Perlu Bayar Tukang Pijit Kalau Punya Taman Koral Seperti Ini

Kalau Anda punya taman koral berbatu seperti bisa untuk pijat refleksi kaki tanpa harus memangil tukang pijat.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Anda Nggak Perlu Bayar Tukang Pijit Kalau Punya Taman Koral Seperti Ini
Idea Online
Taman koral yang pas buat pijat refleksi kaki. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kalau Anda punya taman koral berbatu seperti bisa untuk pijat refleksi kaki tanpa harus memangil tukang pijat.

Ya, merileksasikan pikiran dan tubuh kadang bisa muncul dengan cara yang sederhana. Apa yang ada disekitar Anda bisa dijadikan alat terapi pribadi Anda.

Taman biasanya ditata cantik untuk memanjakan mata Anda. Sebuah terapi visual untuk menenangkan hati dan pikiran. Namun, fungsinya bisa Anda tambahkan lho! Caranya mudah, cukup dengan menambahkan ornamen hardscape pada taman kesayangan Anda.

Taburkan batu koral pada taman. Anda bisa memilih aneka warna koral sesuai dengan selera dan konsep dari taman.Pilih area kosong yang memang memiliki luas yang mencukupi untuk Anda beraktivitas di dalamnya.

Pastikan jangan sampai terdapat koral yang retak. Dikhawatirkan sudut tajam pada koral akan melukai Anda.Anda harus memberikan perhatian pada koral yang diletakkan langsung pada tanah.

Dikhawatirkan akan mudah kotor kala hujan, sehingga membuat aktivitas relaksasi Anda kurang nyaman.Bersihkan taman koral Anda dari aneka benda asing yang dapat melukai saat Anda berjalan di sekitarnya. (ideaonline.co.id)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Idea
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas