Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Lifestyle

Kenakan Monogram Clutch Gucci, Rihanna Kembali Curi Perhatian

Tampilan tersebut terlihat saat mengunjungi sebuah restoran favoritnya, Giorgio Baldi, di kawasan Santa Monica, Amerika Serikat.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kenakan Monogram Clutch Gucci, Rihanna Kembali Curi Perhatian
BACK GRID
Rihanna 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, SANTA MONICA - Setelah memukau publik dengan deretan tampilan mewahnya, sepertinya Rihanna kini kembali pada penampilannya yang lebih sederhana.

Tampilan tersebut terlihat saat mengunjungi sebuah restoran favoritnya, Giorgio Baldi, di kawasan Santa Monica, Amerika Serikat.

Dilansir dari Vogue.com, Senin (13/11/2017), wanita yang dijuluki 'The Bad Gal' itu memilih atasan simple yang dipadukan dengan jeans combo.

Untuk blouse yang ia kenakan, desainer dari brand Fenty x Puma memilihkan Jacquemus shirt dengan detail katun berwarna putih yang dipadukan detail knotted merah serta navy.

Perpaduan tersebut sangat cocok saat dipadukan dengan rok mini berbahan black denim pada bawahan yang Rihanna kenakan.

Rok mini tersebut memiliki detail frayed finish, perpaduan yang semakin membuat tampilan Rihanna semakin sophisticated, meskipun ia tampil santai.

BERITA TERKAIT

Baca: Bensu Ribut-ribut dengan Jessica Iskandar, Begini Reaksinya Ketika Dibilang Cuma Settingan

Baca: Hantaran untuk Syahnaz, dari Sepatu Hak Tinggi Sampai Perhiasan dan Buah-buahan

Wanita berkulit eksotis itu pun melengkapi tampilannya dengan stiletto berwarna nude dan monogram clutch koleksi dari brand ternama, Gucci.

Clutch yang ia kenakan itu memiliki detail persegi panjang dan berbahan kulit berwarna cokelat, mengingatkan pada penampilan layaknya seorang pebisnis.

Aksesoris tersebut membuat outfit yang dikenakannya terlihat sebagai salah satu jenis outfit casual yang wajib dipakai ke kantor menjelang weekend.

Namun tentu saja kita sudah mengetahui bahwa gaya yang tidak terlalu casual tersebut merupakan signature style penyanyi bersuara khas tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas