Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Relawan Sosialisasikan Sosok Ganjar ke Kalangan Emak-emak Lewat Bazar di Semarang

Kegiatan ini dimeriahkan oleh emak-emak militan di Kota Semarang yang juga turut berpartisipasi dalam beberapa rangkaian.

Penulis: Reza Deni
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Relawan Sosialisasikan Sosok Ganjar ke Kalangan Emak-emak Lewat Bazar di Semarang
Ist
Relawan Sahabat Ganjar di Semarang, Jawa Tengah. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Sahabat Ganjar merespons soal kenaikan bahan pokok di sejumlah wilayah di Indonesia dengan cara menggelar bazar murah, salah satunya di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo mengatakan tujuan dari bazar murah Sahabat Ganjar ini untuk memberi bantuan kepada masyarakat dalam membeli kebutuhan yang diperlukan tanpa harus merogoh kocek yang lebih dalam.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh emak-emak militan di Kota Semarang yang juga turut berpartisipasi dalam beberapa rangkaian.

"Semarak perayaan bazar murah, kami juga membagikan beberapa doorprize menarik kepada para peserta yang hadir," kata Parikesit kepada wartawan, Senin (10/10/2022).

Baca juga: Survei Versi LSI Denny JA: Mayoritas Pemilih Ganjar - Airlangga Warga Pedesaan di Pilpres 2024

Parikesit mengatakan, antusias dari emak-emak militan mewarnai kemeriahan kegiatan ini dan juga diisi dengan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju pilpres tahun 2024.

“Saya apresiasi sekali kepada semua emak-emak militan yang telah meramaikan acara ini, dan saya juga berterima kasih atas dukungannya kepada bapak Ganjar Pranowo agar dapat memantapkan diri maju pada pilpres 2024 mendatang,” ujar dia.

BERITA TERKAIT

Selain bazar murah, Relawan Sahabat Ganjar mencoba meraih dukungan dari generasi milenial lewat Turnamen Mobile Legends di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

Turnamen Mobile Legends yang digelar SAGA Esports memperebutkan total hadiah sebesar Rp6 juta. Adapun sebanyak 16 tim ikut berpartisipasi dalam gelaran turnamen tersebut.

Anil Syamsudin selaku Ketua DPC Kabupaten Donggala menyampaikan bahwa ini merupakan bukti pihaknya bergerak untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo ke berbagai kalangan.

"Sahabat Ganjar terus bergerak karena 2024 semakin dekat, dengan menggelar turnamen dirasa cara paling efektif untuk melakukan pengenalan ke generasi muda, karena kita juga memberikan kuis seputar Ganjar Pranowo kepada mereka yang hadir," pungkas Anil.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas