Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sambut DPP Perindo, PDIP: Kerjasama Semakin Terang untuk Menangkan Ganjar Pranowo

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan kedatangan rombongan Perindo pada pagi hari ini membawa sinar untuk memenangkan Ganjar

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Sambut DPP Perindo, PDIP: Kerjasama Semakin Terang untuk Menangkan Ganjar Pranowo
Tribunnews.com/Fersianus Waku
DPP PDI Perjuangan (PDIP) menyambut kedatangan rombongan Partai Perindo di markas PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023). (Fersianus Waku) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPP PDI Perjuangan (PDIP) menyambut kedatangan rombongan Partai Perindo di markas PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2023).

Kedatangan Perindo untuk melakukan kerjasama politik memenangkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan kedatangan rombongan Perindo pada pagi hari ini membawa sinar untuk memenangkan Ganjar.

"Terima kasih di luar kebiasaan acara, pada  pagi hari ini tetapi justru ketika mentari bersinar di situlah kerjasama semakin terang untuk pemenangan Pak Ganjar Pranowo," kata Hasto saat menyambut kedatangan rombongan Perindo di lokasi.

Hasto juga sempat berpantun kepada rombongan Perindo yang menyambangi markas partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Burung Rajawali terbang tinggi. Menatap negeri yang elok berseri. PDIP dan Perindo kukuhkan kerjasama sejati, bangun Indonesia dengan jalan Trisakti," ujarnya.

Dia menjelaskan pertemuan kedua parpol tersebut akan membahas masa depan bangsa.

BERITA REKOMENDASI

"Akan dibahas berbagai hal yang berkaitan masa depan bangsa dan negara, dan aspek-aspek kerjasama strategis," ungkap Hasto.

Pertemuan kedua parpol ini berlangsung secara tertutup. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memimpin langsung pertemuan itu.

Sementara dari Perindo dipimpin langsung Hary Tanoesoedibjo bersama sejumlah pejabat teras partai.

Baca juga: BREAKING NEWS:Hary Tanoe & Rombongan DPP Perindo Tiba di Markas PDIP, Ustaz Yusuf Mansur Mendampingi

Calon presiden dari PDIP Pilpres 2024, Ganjar Pranowo turut menghadiri pertemuan kerjasama politik antara PDI Perjuangan dan Perindo, Jumat (09/06/2023).
Calon presiden dari PDIP Pilpres 2024, Ganjar Pranowo turut menghadiri pertemuan kerjasama politik antara PDI Perjuangan dan Perindo, Jumat (09/06/2023). (Kompas.TV)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas