Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kreator Konten se-Indonesia Sepakat Kampanyekan Perubahan Bersama Anies-Muhaimin

Timnas AMIN melakukan konsolidasi dengan para kreator konten seluruh Indonesia bertajuk “Kreatif untuk Perubahan” untuk menghasilkan konten bermutu.

Editor: Content Writer
zoom-in Kreator Konten se-Indonesia Sepakat Kampanyekan Perubahan Bersama Anies-Muhaimin
Istimewa
Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN (Timnas AMIN) melakukan konsolidasi dengan para kreator konten seluruh Indonesia, di Jakarta, pada Sabtu (2/12/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN (Timnas AMIN) melakukan konsolidasi dengan para kreator konten seluruh Indonesia, di Jakarta, pada Sabtu (2/12/2023).

Pertemuan bertajuk “Kreatif untuk Perubahan” ini menghadirkan para kreator konten dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka berdiskusi dan berbagi serta gagasan untuk menghasilkan konten-konten bermutu.

Menurut Deputi Kreator Konten Timnas AMIN, Rifky Widianto, gelaran acara ini dimaksudkan untuk memfasilitasi kreator konten pendukung Anies-Muhaimin.

“Acara ini memfasilitasi konten kreator pendukung Anies Muhaimin, dengan tema “kreatif untuk perubahan”,” kata Rifky.

Rifky, yang juga fotografer sekaligus pilot drone ini menjelaskan, acara ini juga bermaksud untuk mengampanyekan perubahan dan dukungan terhadap AMIN melalui karya positif.

Baca juga: Anies Paparkan 4 Tantangan Global yang Harus Segera Diantisipasi, Salah Satunya Krisis Iklim

“Kami ajak para kreator konten untuk berkolaborasi mengampanyekan perubahan dan dukungan terhadap AMIN melalui karya positif,” ujarnya.

Selama acara berlangsung, para content creator tampak antusias dan terpanggil untuk memberikan dukungan dan mengampenyakan perubahan secara sukarela.

BERITA TERKAIT

“Para content creator terpanggil untuk perubahan secara sukarela. kita semua menginginkan masa depan Indonesia yang jauh lebih baik,” tandas Rifky.

Sementara itu, Captain Timnas AMIN Muhammad Syaugi yang turut hadir dalam acara ini menegaskan, dukungan publik tak harus selalu berupa uang, tapi juga berbentuk kreativitas dan konten.

“Jadi kita sebagai anak muda, capresnya masih muda, captainnya juga punya semangat muda, ini peluang. Jangan sia-siakan,” katanya.

Ia berharap para kreator konten kompak dan menyebarkan hal positif tentang capres-cawapres melalui karya dan gadget.

“Kita hadir di sini karena hati. Situasi sekarang tak baik-baik saja, jadi kita sumbangkan pikiran dan gagasan. Selama tujuan kita sama, kita jalan. Mampunya di konten dan kreativitas, sumbangkan itu,” tandasnya. (***Fina***)

Baca juga: Anies dan Cak Imin Hadiri Silaturahmi dan Konsolidasi Keluarga Besar Muhammadiyah

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas