Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ganjar Pranowo Lantik Wanto Sugito Jadi Ketua Tim Pemenangan di Tangsel

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tangerang Selatan (Tangsel), Wanto Sugito juga turut dilantik menjadi Ketua TPC Ganjar-Mahfud Tangsel.

Penulis: Fersianus Waku
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Ganjar Pranowo Lantik Wanto Sugito Jadi Ketua Tim Pemenangan di Tangsel
Tribunnews.com/Fersianus Waku
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melantik para pimpinan Tim Pemenangan Cabang (TPC) kabupaten/kota se-Banten di Resto Istana Nelayan, Kamis (14/12/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fersianus Waku

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melantik para pimpinan Tim Pemenangan Cabang (TPC) kabupaten/kota se-Banten di Resto Istana Nelayan, Kamis (14/12/2023).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Tangerang Selatan (Tangsel), Wanto Sugito juga turut dilantik menjadi Ketua TPC Ganjar-Mahfud Tangsel.

Pelantikan itu dilakukan Ganjar dan disaksikan Tim Pimpinan Daerah (TPD) dan sukarelawan Ganjar-Mahfud.

Ganjar meminta para Ketua TPC untuk menyampaikan program maupun visi-misi Ganjar-Mahfud kepada masyarakat dengan baik

“Saya titip siapkan data dengan baik, ajak masyarakat untuk juga memilih dengan baik. Sampaikan pesan-pesan visi-misi program dengan baik, tidak perlu mencemooh orang lain dan pastikan di antara kita semuanya akan melakukan dengan baik,” kata Ganjar dalam keterangannya, Jumat (15/12/2023).

Sementara itu, Wanto mengatakan tugas yang diberikan kepada mereka adalah amanah yang cukup berat.

BERITA TERKAIT

Menurutnya, perlu ada sinergitas antara partai pengusung, yakni PDIP, Perindo, PPP, Hanura serta sukarelawan Ganjar-Mahfud.

“Sinergisitas yang baik antara PDIP, Hanura, PPP, dan Perindo serta relawan dan tokoh masyarakat Tangsel lainnya menjadi kunci utama kemenangan Ganjar di Tangerang Selatan," ujar Sugito.

Wanto menjelaskan, pihaknya menargetkan Ganjar-Mahfud mendapatkan 55 persen suara di wilayah Tangsel.

Ketua Umum Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) ini menyebut, pihaknya telah mensosialisasikan banyak program Ganjar-Mahfud.

Salah satunya adalah KTP Sakti, yaitu kartu terpadu Indonesia yang mengintegrasikan seluruh data menjadi satu.

Wanto menegaskan, melalui KTP Sakti masyarakat dapat memiliki akses untuk mendapatkan program satu keluarga miskin satu sarjana.

Kemudian, program Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Pintar, Subsidi Keluarga Miskin, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Sembako Murah, Kartu Prakerja, Bantuan Langsung Tunai, Subsidi Usaha Produktif, kartu Tani, dan lainnya.

“Kami sudah masifkan pergerakan door to door mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa hanya Ganjar-Mahfud yang memiliki integritas, anti korupsi, dan merakyat," ucap Wanto.

Keterangan foto: Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melantik para pimpinan Tim Pemenangan Cabang (TPC) kabupaten/kota se-Banten di Resto Istana Nelayan, Kamis (14/12/2023).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas