Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ganjar-Mahfud Tampil Bareng di Hajatan Rakyat Salam Metal di Gelora Bung Karno

Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan tampil bareng pada Hajatan Akbar Rakyat Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari ini.

Penulis: Yulis
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ganjar-Mahfud Tampil Bareng di Hajatan Rakyat Salam Metal di Gelora Bung Karno
handout
Capres Ganjar Pranowo bersama cawapres Mahfud MD di acara Hajatan Rakyat Tuban di Lapangan Watu Gajah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Jumat (2/2/24) siang. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan tampil bareng pada Hajatan Akbar Rakyat Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada hari ke-68 Kampanye Pilpres 2024, Sabtu (3/2/2024).

Kampanye Akbar bertajuk “Harapan Jutaan Rakyat dan Konser Salam Metal 03 Menang Total” akan dihadiri sekitar 134 ribu relawan Ganjar-Mahfud dari wilayah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Gelaran Hajatan Rakyat Jakarta akan dimeriahkan 500 unit bajaj Relawan Komunitas Bajaj, yang akan berkonvoi dari Cipinang, Jakarta Timur, hingga GBK serta Grup Band legendaris Indonesia Slank hingga Jamrud.

Berdasarkan agenda kegiatan yang disampaikan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Capres Ganjar Pranowo akan mengawali aktivitasnya dengan mengikuti acara Gerak Jalan Sehat "Penguin Fun Walk" di Rusunawa Muara Baru, Jakarta Barat.

Kegiatan ini juga akan diikuti Ketua DPR RI Puan Maharani dan Calon Legislatif PDI Perjuangan Charles Honoris.

Selesai mengikuti “Penguin Fun Walk,” Ganjar akan menemui dua Presiden Buruh Indonesia beserta 20 pimpinan Konfiderasi Buruh di Patra Jasa Kuningan, Jakarta Selatan.

Para utusan buruh tersebut antara lain Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea.

Baca juga: Ahok Resmi Mundur dari Komut Pertamina, Tancap Gas Dukung Ganjar-Mahfud MD di Pilpres 2024

BERITA REKOMENDASI

Andi mengatakan, Konfederasi Buruh memiliki alasan kuat untuk mendukung Calon Presiden Ganjar Pranowo - Calon Wakil Presiden Mahfud MD sebagai pemimpin Indonesia.

Baca juga: Anies Sindir Keras! Bansos Kok Dirapel, Ikuti Kalender Kebutuhan Rakyat, Bukan Hasrat Politik

Usai pertemuan dengan pimpinan organisasi buruh nasional, Ganjar akan bertolak menuju Kampus Universitas Indonesia (UI) di Depok, Jawa Barat untuk berdialog dengan jajaran sivitas akademika perguruan tinggi terkemuka di Indonesia. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas