Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Massa Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK Mulai Berdatangan, Arus Lalu Lintas Tersendat

Massa pendukung pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD mulai berdatangan ke Gelora Bung Karno (GBK) hadiri kampanye, lalu lintas tersendat.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Massa Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK Mulai Berdatangan, Arus Lalu Lintas Tersendat
Tribunnews.com/Abdi Ryanda Shakti
Massa pendukung pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD mulai berdatangan ke Gelora Bung Karno (GBK) untuk mengikuti kegiatan Kampanye Akbar, Sabtu (3/2/2024). (Tribunnews.com/Abdi Ryanda Shakti). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Massa pendukung pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD mulai berdatangan ke Gelora Bung Karno (GBK) untuk mengikuti kegiatan Kampanye Akbar, Sabtu (3/2/2024).

Imbasnya, sejumlah titik di kawasan GBK, Senayan, Jakarta Pusat tersendat akibat banyaknya massa yang ingin masuk.

Pantauan Tribunnews.com di Jalan Gatot Subroto tepatnya di sekitar Jalan Layang Ladokgi, banyak massa pendukung membawa atribut mulai dari bendera hingga spanduk.

Selain sepeda motor dan mobil, terpantau juga bus-bus yang ditumpangi massa pendukung mulai memasuki kawasan GBK.

Kemacetan juga terlihat di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan FX Sudirman, terlihat bus-bus juga berhenti karena kendaraan yang padat.

Di sisi lain, di dalam kawasan GBK, massa juga mulai masuk ke Stadion karena sudah ada beberapa pertunjukkan musik dalam konser tersebut.

Dalam kegiatan ini, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri dipastikan akan hadir.

BERITA REKOMENDASI

Selain itu, para Ketua Umum (Ketum) Partai pengusung Ganjar-Mahfud yakni Plt Ketua Umum PPP M. Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Hanura Osman Sapta juga akan hadir untuk mendengarkan pidato kedua calon pemimpin itu.

Baca juga: Kemarin Mundur dari Komut Pertamina, Hari ini Ahok Tancap Gas Ikut Ganjar-Mahfud Kampanye di GBK

Nantinya, Megawati akan didampingi sejumlah petinggi PDIP lainnya untuk datang ke lokasi konser tersebut.

Adapun dalam konser ini turut menampilkan, sejumlah band rock. Mulai dari Slank, Kotak, Pas Band, hingga Jamrud. Ada pula band bergenre death metal Deadsquad. Tak ketinggalan, Tipe X yang akan mengajak massa bergoyang ska.

Tak cuma itu, akan ada pula penampilan dari Opie Andaresta, The Virgin, dan Anang. Kader PDIP, Krisdayanti pun tak mau ketinggalan meramaikan. Ditambah penampilan dari raper generasi muda Young Lex.

Kampanye akbar bertajuk Konser Salam Metal (Menang Total) ini gratis alias tidak dipungut biaya.

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, memaparkan beberapa agenda kampanye akbar "hajatan rakyat" pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam waktu dekat. 

Ada beberapa wilayah yang bakal jadi lokasi kampanye akbar Ganjar-Mahfud, salah satunya di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu (3/2/2024) akhir pekan ini.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas