Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anies-Cak Imin Kompak Berkemeja Putih saat Hadiri Kampanye Akbar di JIS

Kompak pakai kemeja putih, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) hadiri kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) Sabtu (10/2/2024).

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Anies-Cak Imin Kompak Berkemeja Putih saat Hadiri Kampanye Akbar di JIS
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Capres dan cawapres nomor urut satu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat mengikuti debat ketiga Pilpres 2024 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024). Debat keempat ini bertemakan energi, sumber daya alam, sumber daya manusia, ajak karbon, lingkungan hidup dan agraria serta masyarakat adat. Kompak pakai kemeja putih, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) hadiri kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS) Sabtu (10/2/2024). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), menghadiri kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).

Keduanya tiba bersamaan di JIS sekira pukul 09.50 WIB. Anies dan Cak Imin kompak mengenakan kemeja putih saat hadir di JIS.

Anies dan Cak Imin didampingi istri mereka masing-masing, yakni Fery Farhati dan Rustini Murtadho.

Para elite parpol pengusung AMIN pun hadir di Stadion JIS, di antaranya Ketum NasDem Surya Paloh beserta jajaran, Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajaran, dan elite dari PKB.

Selain itu Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK) juga hadir dalam kampanye akbar tersebut.

Sebagai informasi, pasangan Anies-Cak Imin akan menggelar kampanye akbar terakhir pada Sabtu (10/2/2024) hari ini.

Adapun agenda yang digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) akan mulai dibuka sejak pukul 06.30 WIB dan akan berakhir pada sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Tanggapi Animo Besar Kampanye Akbar AMIN di JIS, Jusuf Kalla : Jangan Curi Suara Rakyat

BERITA TERKAIT

Dalam kampanye itu, Anies-Cak Imin akan melakukan orasi politik. Tak hanya itu, para elite partai politik koalisi perubahan yakni NasDem, PKS dan PKB akan juga andil dalam memberikan sambutan.

Rencananya acara itu akan menampilkan sederet bintang tamu seperti D'Masiv, Nasida Ria serta perwakilan komika Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas