Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Umum Parpol KIM hingga SBY akan Hadiri Kampanye Akbar Terakhir Prabowo-Gibran di SUGBK

Sederet pejabat politik akan hadir langsung di acara kampanye akbar terakhir pasangan Prabowo-Gibran bertajuk Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju di GBK

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Theresia Felisiani
zoom-in Ketua Umum Parpol KIM hingga SBY akan Hadiri Kampanye Akbar Terakhir Prabowo-Gibran di SUGBK
Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra
Komandan Tim Bravo (Komunikasi) TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono saat jumpa pers jelang kampanye akbar terakhir Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). [Rizki Sandi Saputra] 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sederet pejabat politik akan hadir langsung di acara kampanye akbar terakhir pasangan Prabowo-Gibran bertajuk Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Komandan Tim Bravo (Komunikasi) TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono menyampaikan, beberapa sosok yang hadir seperti Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga para ketum parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Sedikit yang bisa kami share mengenai kehadiran tokoh-tokoh nasional yang Kami harapkan akan hadir tentunya selain pak prabowo dan gibran beserta keluarga tetapi juga para tokoh nasional seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono," kata Budi saat jumpa pers sebelum acara kampanye akbar di SUGBK.

Tak hanya itu, Budisatrio juga menyebut akan ada perwakilan tokoh keagamaan serta beberapa artis dan influencer yang memeriahkan kampanye akbar tersebut.

"Tokoh keagamaan seperti Habib Lutfi bin Yahya juga pimpinan partai politik ketum ketum dan juga pimpinan nasional partai-partai politik pendukung dan juga pimpinan relawan-relawan yang mendukung capres cawapres Prabowo Gibran," kata Budisatrio.

Hingga pukul 12.12 WIB ini terlihat  sudah beberapa elite politik yang hadir di lokasi, mereka yakni Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Massa pendukung Prabowo-Gibran mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, SUGBK, Senayan Jakarta, untuk kampanye akbar terakhir, Sabtu (10/2/2024).
[Rizki Sandi Saputra]
Massa pendukung Prabowo-Gibran mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, SUGBK, Senayan Jakarta, untuk kampanye akbar terakhir, Sabtu (10/2/2024). [Rizki Sandi Saputra] (Tribunnews.com/Rizki Sandi Saputra)

Perihal dengan acara kampanye akbar ini Budisatrio menyatakan, pihaknya merasa terkejut dengan animo masyarakat yang hadir.

BERITA TERKAIT

Dimana menurut dia, jumlah publik akan melampaui dari prediksi pihaknya. Hal itu tercermin kata Budisatrio, dari kehadiran para massa yang sejatinya baru dibuka pukul 12.30 WIB, namun mereka sudah mulai datang sejak pukul 07.00 WIB.

"Laporan yang kami terima 30 menit lalu kapasitas di dalam di Tribun maupun di festival sudah hampir 70 persen dari kapasitas belum di luar yang masih berdatangan ini tentu suatu semangat dan pertanda baik bagi kami," tukas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas