Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Lokasi Nyoblos Capres-Cawapres, Ada yang di Jaksel, Bogor, Solo, Semarang dan Sleman

Berikut lokasi pencoblosan para capres-cawapres di Pilpres 2024, ada yang di Jaksel, Bogor, Solo, Semarang dan Yogyakarta.

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Ini Lokasi Nyoblos Capres-Cawapres, Ada yang di Jaksel, Bogor, Solo, Semarang dan Sleman
Tribunnews/KPU
capres-cawapres. Berikut lokasi pencoblosan para capres-cawapres di Pilpres 2024, ada yang di Jaksel, Bogor, Solo, Semarang dan Yogyakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pencoblosan Pemilu 2024 digelar hari ini Rabu (14/2/2024).

Masyarakat yang memenuhi syarat sebagai pemilih, termasuk para pejabat negara diharap tidak golput.

Pemilih diharapkan memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS).




Tribunnews.com merangkum lokasi pencoblosan para capres dan cawapres hari ini, berikut datanya:

Tempat Nyoblos Anies-Cak Imin

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat memasuki ruang debat kelima Calon Presiden Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Debat kelima mengangkat tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan,sumber daya manusia dan inklusi. Tribunnews/Jeprima
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat memasuki ruang debat kelima Calon Presiden Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Debat kelima mengangkat tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan,sumber daya manusia dan inklusi. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Pasangan calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan mencoblos di kawasan Jakarta Selatan.

Cak Imin menyampaikan, Anies bakal mencoblos di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Anies Baswedan dan keluarga akan nyoblos di TPS 60, Jalan Lebak Bulus I, RT 006, RW 004, Cilandak, Jakarta Selatan pada pagi hari.

Baca juga: Anies Santap Telur Omelet Lanjut Jalan Kaki Nyoblos di TPS 60 Cilandak

BERITA TERKAIT

“Dia (Anies) pasti di rumahnya (di Lebak Bulus),” tuturnya, Selasa (23/1/2024) lalu saat diwawancarai wartawan di rumah dinasnya.

Di sisi lain, Ketua Umum PKB itu menyebut bakal mencoblos di TPS 023 kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“KTP saya di situ. Saya kan sama mertua di situ,” ucapnya.

Prabowo Nyoblos di Bogor, Gibran di Solo

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat memasuki ruang debat kelima Calon Presiden Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Debat kelima mengangkat tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan,sumber daya manusia dan inklusi. Tribunnews/Jeprima
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat memasuki ruang debat kelima Calon Presiden Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Debat kelima mengangkat tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan,sumber daya manusia dan inklusi. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan mencoblos di tempat yang berbeda.

Prabowo akan menggunakan hak suaranya di TPS 33, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan penjelasan anggota PPS 33 sekaligus tim keamanan kediaman Prabowo, Muhammad Halim, TPS tersebut bakal didatangi oleh 255 pemilih termasuk Prabowo.

Halim menyebut mantan Pangkostrad itu bakal melakukan pencoblosan pada Rabu pagi, antara pukul 08.30-10.00 WIB.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas