Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PPP: Kami Senang Jika Taj Yasin Maimoen Ikut Didukung Parpol Lain di Pilgub Jateng

Soal  kemungkinan duet Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Lutfhi dengan Gus Yasin, Arwani menyebut duet itu mungkin saja terjadi.

Penulis: Reza Deni
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in PPP: Kami Senang Jika Taj Yasin Maimoen Ikut Didukung Parpol Lain di Pilgub Jateng
dok Tribun Jateng
Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi menegaskan partainya tetap akan mengusung mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen atau Gus Yasin di Pilkada Jawa Tengah 2024. 

Arwani mengaku senang jika partai politik lain ikut mengusung Gus Yasin.




"Kami senang jika beliau digandeng atau didukung oleh partai-partai lain karena PPP kursinya tidak cukup untuk mengusung sendiri," kata Arwani kepada wartawan di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2024).

Soal  kemungkinan duet Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Lutfhi dengan Gus Yasin, Arwani menyebut duet itu mungkin saja terjadi.

"Tentu kami juga menunggu dukungan dari partai-partai politik lain. Kan PPP kursinya kurang untuk bisa mengusung calon sendiri, harus ada koalisi dengan partai-partai politik lain," jelasnya.

Baca juga: Kaesang Sering Blusukan ke Warga Jakarta jelang Pilkada, Nasdem: Wajar Caper karena Anak Presiden

Diketahui, sebuah video yang merekam Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi dan mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023, Taj Yasin sedang melakukan sesi foto atau photoshoot tersebar di media sosial.
Tampak dalam rekaman video tersebut, Luthfi dan Taj Yasin mengenakan baju couple yakni baju motif garis vertikal warna hitam putih.

BERITA TERKAIT

Selain merekam aktivitas dua pejabat publik tersebut, rekaman video sepanjang 16 detik itu juga merekam para ajudan dari dua pejabat yang bersorak ketika kamera menyorot mereka.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas