Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PSI Resmi Dukung Ahmad Riza-Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024

PSI resmi mendukung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto sebagai cawalkot dan cawawalkot di Pilwalkot Tangerang Selatan 2024.

Penulis: Yohanes Liestyo Poerwoto
Editor: Nuryanti
zoom-in PSI Resmi Dukung Ahmad Riza-Marshel Widianto di Pilwalkot Tangsel 2024
YouTube Kompas TV
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendukung pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto dalam Pilwalkot Tangerang Selatan 2024. Dukungan resmi ini sekaligus dengan pemberian Surat Keputusan (SK) ke Riza dan Marshel oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, Kamis (18/7/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung pasangan Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto dalam Pilwalkot Tangerang Selatan 2024.

Adapun hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Selain itu, Kaesang juga mengumumkan bahwa PSI mendukung pasangan cagub-cawagub yaitu Andrasoni dan Dimyati Natakusumah dalam Pilkada Banten 2024.

Selanjutnya, Kaesang turut mengungkapkan bahwa PSI mendukung Sanuji Pentamarta dan Dita Fajar Bayhaqi untuk menjadi pasangan cabup dan cawabup di Pilkada Lebak 2024.

Dia pun berharap kepada tiga pasangan tersebut agar menyukseskan transisi program dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto.

"Saya berharap ketiga calon yang hari ini hadir dapat mensukseskan transisi pekerjaan Bapak Presiden Jokowi yang akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo di akhir tahun 2024 ini."

"Dan saya berharap program-program ke depannya dapat dilanjutkan dan dapat disempurnakan," kata Kaesang, Kamis (18/7/2024).

BERITA TERKAIT

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Riza berjanji akan menjaga amanah yang diberikan kepadanya jika terpilih menjadi orang nomor satu di Tangerang Selatan.

"Dan kami akan memastikan kemenangan di Kota Tangsel untuk memastikan program-program pusat di Pemerintahan Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin dapat dilanjutkan di bawah kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran," katanya.

Baca juga: Tolak Beri Dukungan, Kiky Saputri Bongkar 3 Alasan Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel: Kasihan

Ahmad Riza juga berjanji akan memberantas korupsi dan membuat Tangerang Selatan sebagai kota yang bertoleransi.

Senada dengan Riza, Marshel juga berjanji akan berjuang untuk menang di Pilwalkot Tangerang Selatan.

"Jadi kita akan menghapus ketimpangan yang ada dan kita akan bercerita di IMUT (Impian Masyarakat Untuk Tangsel) bersama Ahmad Riza dan Marshel," katanya.

Seperti diketahui, pasangan Ahmad Riza-Marshel Widianto diusung oleh Partai Gerindra pada 6 Juli 2024 lalu.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut Riza-Marshel tidak hanya didukung oleh partainya saja tetapi juga ada beberapa partai politik lainnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas