Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ikut Pilkada Kota Batu, Kris Dayanti Tegaskan Masih Punya Uang Kampanye Kedua Kalinya

Kris Dayanti sudah menyiapkan semuanya, termasuk uang yang nantinya ia gunakan dalam berkampanye Pilkada Kota Batu

Editor: Erik S
zoom-in Ikut Pilkada Kota Batu, Kris Dayanti Tegaskan Masih Punya Uang Kampanye Kedua Kalinya
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Kris Dayanti ditemui di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Kris Dayanti kembali meneruskan perjuangannya di Pilkada Kota Batu, Jawa Timur periode 2024-2029, setelah sempat menyatakan mundur dari pencalonan.

Dengan keputusannya itu, Kris Dayanti akan menjalani kampanye dua kali dalam satu tahun. Sebab, ia sempat mendaftarkan diri menjadi Caleg DPR RI Partai PDIP tahun 2024.

Kris Dayanti senang mendapatkan kepercayaan dari Partai, terlebih ia akan mengikuti kontestasi legislatif dan eksekutif, dalam tahun yang sama.

Baca juga: Jika Menang di Pilkada Kota Batu, Kris Dayanti Berusaha Profesional Selesaikan Kontrak Manggung

"Ya, itu juga satu hak eksklusif yang saya terima ini kan gak mudah loh dapet kesempatan untuk kontestasi di legislatif dan eksekutif di waktu yang berdekatan. Ya harus siap," kata Kris Dayanti ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (23/8/2024) malam.

Istri Raul Lemos itu harus semangat menghadapi kontestasi di depan mata. Ia tidak mau menyerah dan akan berjuang habis-habisan, agar bisa menang dalam Pemilihan Walikota Batu, Malang.

"Ya kita bisa karena kita terbiasa, mudah-mudahan nanti berjalannya waktu ya tidak ada kata untuk lelah, untuk bisa hadir di tengah masyarakat dan memberikan solusi," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Kris Dayanti sudah menyiapkan semuanya, termasuk uang yang nantinya ia gunakan dalam berkampanye. Ia merasa masih memiliki rezeki untuk bisa mengocek tabungannya demi meyakinkan pemilih, agar bisa memilih dirinya.

"Kalau logistik ya secara lahir batin harus disiapkan, kita akan gotong royong ya. Gak ada masalah lah soal finansial," tegasnya.

Kris Dayanti merasa yang jadi masalah adalah tentang gejolak di dalam dirinya, yang sempat menyatakan mundur dari pencalonan Pilkada Batu, Malang.

Baca juga: Kris Dayanti Mundur dari Pilkada Kota Batu Usai Diumumkan PDIP, Ini Tanggapan DPD

Namun, Kris Dayanti sudah berdamai dengan dirinya atas kemelut masalah dalam keluarga, ketika dirinya menang menjadi Walikota Batu.  

"Yang masalah cuma gejolak perasaan aja, tapi udah selesai, saya sudah yakin dan mantab untuk maju," ujar Kris Dayanti. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas