Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sambangi Relawan, RK Bicara Keinginan Jadikan Jakarta Kota Global Lewat Pemerataan Pembangunan

RK juga mengaku dirinya sebenarnya sudah lama mengenal keberadaan Relawan Gatot Kaca Prabowo Gibran, karena sering melewati sekretariat mereka dalam

Penulis: Reza Deni
Editor: Acos Abdul Qodir
zoom-in Sambangi Relawan, RK Bicara Keinginan Jadikan Jakarta Kota Global Lewat Pemerataan Pembangunan
Istimewa
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil bertemu Relawan Gatot Kaca Prabowo Gibran di Sekretariat mereka yang terletak di Jalan Patimura No. 11, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil bertemu Relawan Gatot Kaca Prabowo Gibran di Sekretariat mereka, di Jalan Patimura, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kedatangan RK disambut Ketua Umum Relawan Gatot Kaca Prabowo Gibran, Indra Simarta, serta ratusan relawan yang berkumpul di lokasi.




Simarta menegaskan kelompok relawan yang dipimpinnya siap memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ridwan Kamil-Suswono pada Pilkada Jakara 2024.

"Gatot Kaca Prabowo Gibran harus semangat memenangkan Bang Emil," ujarnya dalam keterangan yang diterima, Jumat (13/9/2024).

Dalam sambutannya, RK mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat tersebut, sekaligus memperkenalkan visi dan misinya bersama Suswono yang mereka singkat sebagai "Rido" dengan slogan "Jakarta Maju, Jakarta Baru".

RK menyebut, dirinya dan Suswono berkomitmen untuk membawa Jakarta menuju era baru dengan pembangunan yang lebih merata, hingga ke tingkat RW.

BERITA TERKAIT

“Kami ingin menjadikan Jakarta sebagai kota global melalui karya-karya inovatif yang berkeadilan. Pembangunan tidak akan terpusat di pusat kota saja, tetapi juga akan merata hingga ke pelosok kampung dan RW. Setiap wilayah akan kami berikan anggaran dan kewenangan untuk menghadirkan kesejahteraan bagi warganya,” kata RK.

Baca juga: Tak Hanya Janji Sambungkan MRT dari Ancol ke JIS, Pramono juga Janji Perluas MRT hingga ke Tangsel

RK juga mengaku dirinya sebenarnya sudah lama mengenal keberadaan Relawan Gatot Kaca Prabowo Gibran, karena sering melewati sekretariat mereka dalam perjalanan. Namun, baru kali ini ia berkesempatan berinteraksi langsung setelah dijembatani oleh Sekjen Gatot Kaca Prabowo Gibran, Sinar Shinta.

"Silaturahmi ini adalah langkah penting bagi kami untuk lebih mendekatkan diri dengan relawan-relawan yang sangat bersemangat seperti Gatot Kaca Prabowo Gibran," kata Sinar Shinta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas