Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Berhasil Dapatkan Wajah Pelaku dari Rekaman CCTV

Terkait beberapa kasus perampokan dalam taksi yang terjadi berlakangan ini, pihak Polres Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan aksi

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Polisi Berhasil Dapatkan Wajah Pelaku dari Rekaman CCTV
Tribun Jakarta/Abdul Qodir
Korban perampokan di dalam Taksi, Michelle Widyawati (24), saat berada rumahnya di Bilangan Jakarta Selatan. Rabu. (31/10/2012). Michelle Widyawati mengalami kerugian sebesar Rp 35.000.000. (Tribun Jakarta/Abdul Qodir) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terkait beberapa kasus perampokan dalam taksi yang terjadi berlakangan ini, pihak Polres Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan aksi perampokan tersebut. Dari hasil penyelidikan terhadap rekaman CCTV, disebutkan penyidik telah berhasil mendapat wajah pelaku perampokan. 

"CCTV hanya wajah pelaku saja mas," terang Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan dalam pesan singkatnya, Kamis (1/11/2012).

Ketika ditanya lebih lanjut, Hermawan tidak memberikan keterangan lebih dalam terkait kasus tersebut, ia hanya mengatakan saat ini lima orang saksi telah diperiksa terkait kasus tersebut.

Seperti diketahui, hari Sabtu dan Minggu malam pekan lalu, secara bertutut-turut terjadi dua kasus perampokan di dalam taksi yang kesemua korbannya adalah perempuan. Korban pertama adalah Erna dan anaknya Michelle yang menjadi korban pada hari Sabtu lalu.

Keduanya menjadi korban perampokan saat menumpang taksi Primajasa di Jalan RC Veteran Bintaro dan hendak menuju rumahnya di Jalan Pondok I Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sementara korban lainnya, Ratna Komalasari menjadi korban perampokan ketika dia tengah menumpang taksi Indah Family di depan McDonald Pondok Indah untuk pulang ke rumahnya di Gandaria, pada Minggu (28/10/2012) malam.

Klik:

BERITA TERKAIT
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas