Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aksi Simpatik Penumpang KRL di Stasiun Sudirman Demi Kartu Single Trip

Sebuah keluarga yang terdiri dari seorang warga pengguna kereta bernama Moko beserta Istri dan kedua

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Aksi Simpatik Penumpang KRL di Stasiun Sudirman Demi Kartu Single Trip
TRIBUNNEWS.COM/BAHRI KURNIAWAN
Pelanggan KRL, Moko beserta Istri dan kedua anaknya melakukan aksi untuk menghimbau penumpang mengembalikan kartu single trip, di Stasiun Kereta Api Sudirman, Jakarta, Minggu (14/7/2013). 

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah keluarga yang terdiri dari seorang warga pengguna kereta bernama Moko beserta Istri dan kedua anaknya melakukan aksi untuk menghimbau penumpang mengembalikan kartu single trip.

Moko melakukan aksi simpatik dengan memberikan himbauan pada penumpang lain untuk mengembalikan kartu single trip yang terbawa pulang.

Aksi yang dilakukan di Stasiun Sudirman ini dilakukan Bapak Moko dan keluarga dengan cara membentangkan poster berisi kalimat ajakan untuk mengembalikan kartu single trip.

"PT KCJ Mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penumpang yang telah berpartisipasi mendukung program E-Ticketing KRL Jabodetabek," ujar Humas KCJ Eva Chairunisa dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (14/7/2013).

Ia mengatakan PT KCJ memberikan Apresiasi yang tinggi, untuk para penumpang yang ikut serta berkampanye untuk menertibkan penggunaan tiket elektronik. Termasuk dengan mengembalikan kartu single trip setelah digunakan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas